Awal

109 28 58
                                    

Kayla maurenza, gadis cantik dan ceria. Orang lain melihat kehidupan Kayla sempurna. Harta berlimpah dan keluarga yang harmonis. Namun, nyatanya tidak seperti itu. Hidup Kayla memiliki banyak warna kelabu.

Kayla menyukai sahabatnya, Arlan Dirgantara. Mereka bersahabat sejak kecil. Bagi Arlan, Kayla itu segalanya. Arlan siap melakukan apapun asal Kayla bahagia. Dan siapa yang menduga, saat kelulusan SMP, mereka berpacaran.

Namun, ada yang berubah saat kedatangan Arion Allexando dan Zeenantha Audison sebagai murid baru di sekolah Kayla. Hidup Kayla menjadi lebih rumit, beragam warna sedih dan bahagia. Juga banyak rahasia yang terungkap. Seperti apa akhir cerita Kayla? Akankah tetap kelabu pada akhirnya? Tidak ada yang tahu.

•same and different•

Kayla sedang menyiapkan buku dan alat tulis yang akan dibawanya besok. Karena liburan sudah berlalu, jadi sekolah sudah dimulai.

You got me feeling like a psycho psycho~
Ulil bogo malhae jakku jakku~

Handphone Kayla berdering diatas nakas, Kayla mengambilnya dan melihat siapa yang menelfonnya malam-malam.

"Halo Arlan, ada apa?" Ucap Kayla saat dilihat sang penelfon adalah Arlan, sahabat sekaligus pacarnya.

"Jangan begadang Kayla, besok sekolah"

"Iya ini kayla mau tidur, Arlan udah pulang dari Bali?" Arlan memang mengisi liburannya di Bali bersama keluarganya, Kayla juga ingin tapi tidak bisa.

"Udah, kan besok sekolah. Udah sana tidur , udah malem ga baik, ntar lo sakit. Jan lupa mimpiin gue, bye"

"Iya Arlan, bye"

Tuuttt

Sambungan terputus, Kayla menampilkan senyum tipisnya dan mengambil posisi yang nyaman untuk tidur. Ia menaruh handphonenya di depan dada.

"Terima kasih Arlan, tetep kaya gini ya, perhatian sama Kayla. Cuma Arlan yang ngerti Kayla"

Dan perlahan Kayla memasuki alam mimpi. Karena Kayla tidak sabar untuk bertemu hari esok, bersama Arlan.

>~<>~<>~<>~<>~<>~<>~<

Hai semuaaaa, ini karya pertamaku ya. Sebenernya sebelum ini ada, tapi udah aku unpublish karna suatu hal.

Oiya, Selamat tahun baru 2020 yeaay 💫
Semoga harapan kalian di tahun ini tercapai semua yaa, dan yang tahun lalu belum tercapai bisa untuk tahun ini. Aamin
Yang gamon juga semoga bisa move on yaaa tahun iniiii hihi.gggg bejanda ko :")

Oke, happy reading ya
Krisar terbuka kok
Luv u all^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Same But DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang