20 November 2019Hari ini adalah hr yang biasa seperti hr hr Lain Di hidup ku,Aku yang sedang Bemain Instagram Mendapat Chat dr teman Ku Tian,Ia Menanyakan apakah aku Pernah Pergi ke Tk lama Di depan sekolah kami,Ya Aku menjawab Menjawab,"Emng pernah,Knp?", Tak Butuh wajtu lama Ia Langsung Membalas Pesan Ku, "td gw ke Tk lama saya yang lain,Gua Videoin Kan Trs ada yang aneh" Balas nya,Aku Langsung mengkerutkan Kening ku dan Aku Bertanya Apa maksud nya "Aneh Gmn?" Tak Berapa lama Ia Menggirimkan Video Yang berdurasi 2 Menitan,Aku mulai Menonton Video itu dapat kulihat dia Bersama anak anak kelas ku Sedang Ntah lah aku tdk tahu,Aku sedikit kesal karena Beberapa teman ku Berkata Kata kata kasar di Dalam Tempat itu
Setelah video pertama itu,Tian Menggirimi 2 video lg Dan Aku Jd binggung Apa Maksud nya,Aku Menonton Semua video tersebut saat hendak menonton Video ke-3,Ia Mengchat ku lg dan Berkata "Liat Video Terkahir,Ada yang aneh,Ada yang lempar batu ke arah Gw sama yang lain" Kata nya,Aku membalasnya dengan raut wajah kesal,Bagaimana tdk? Saat ini aku sedang sendirian dirumah dan ia malah mengirimkan Video Itu Shit Are you crazy Man???
Dengan amat terpaksa aku menonton Video itu sampai akhir,Dan Benar saja ada yang janggal dengan vidro terakhir,Aku bisa mendengar ada suara batu di lempar dengan sanggat keras dan Itu menyebabkan Tian dan yang lain Berlarian Ketakuan Ke luar Dr tempat tersebut,Baru saja aku selesai Menonton Video Itu Tp Dia Malah Memberitahu ku satu hal "Nin Di video td Gw ngrliat ada yang merangkak shit" Jelas Dia, aku langsung Menggerutu sendiri dan memaki Tian,Hell Ini baru saja Adzan Magrib + Aku sedang sendirian di rumah dan ia malah berkata seperti itu Fuck You.
Aku lanjut membalas Chat nya sampai Kurang lebih jam 9 kurang.
Malam nya aku benar bnear tdk bisa tidur memikirkan itu semua aku terus Memutar otak Agar tau apa yang sebenarnya terjai hingga keesokan pagi nya aku Bangun terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor Stories <ONE SHOT>
HorrorKarena gua udh Buntu ngk tau mau lanjutin apa lagi di cerita "I Love You Hacker" Jadi nya gua kepokirqn buat bikin cerita ini aja,Ini Cerita nya ONE SHOT dan cerita ini juga merupakan Cerita Real yang gua alamin tp mungkin di beberapa part Ada yang...