Budayakan vote lalu membaca. Kalau mau lebih tau tentang ini silahkan follow aku di Instagram
Author POV
"Kak Febby!!! Bangun! Kita harus sekolah!!!". teriak Bella adiknya.
"Hoammm!!!,lu ganggu tidur gue aja dehhh, emang udah jam berapa sih???!!!"
tutur Febby yang masih setengah sadar.
"Udah jam setengah 8 bego!!! Cepat bangun. Gue tunggu Lo dibawah kak." Kata Bella sembari jalan turun ke lantai bawah."Omg!!! Gue telat. Gue harus cepat cepat nih. Mana sekolah jam 8 lagi." Kata Febby langsung pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi Febby bergegas ke lantai bawah untuk pergi ke sekolah.
"Ma Pa, Febby pergi dulu ya. Udah telat!!! Ayo Bella" pamit Febby sambil menarik tangan Bella yang sedang sarapan.
"Kamu gak sarapan dulu feb?"tanya mama Anice.
Febby menggeleng lalu langsung berangkat ke sekolah bersama Bella yang ia tarik tangannya. Lalu segera beranjak ke mobil.
Febby POV
Semoga gue sama Bella gak di hukum sama pak Hartono.
Author POV
"Emang dasar lu lama kak. Gak pernah on time. Dasar Ratu Sekolah pemalas!!" tutur Bella yang selalu terlambat gara gara kakak nya ini.
Febby hanya diam mendengar celotehan sang adik.
Dan sesaat sebelum sampai gerbang sekolah. Kendaraan Febby tiba tiba menabrak sepeda dengan pengendaranya yang memakai seragam sekolah yang sama dengan Febby.
Febby segera turun dari mobil diikuti Bella dibelakangnya."Eh, lu kenapa lu nabrak mobil gue!? Dasar!"
Lelaki itu hanya diam melihat Febby. Lalu pergi dari tempat itu menuju sekolah.
"Dasar laki laki jaman sekarang! Gak ada hormatnya sama perempuan" desis Febby.
"Udahlah kak, ayo kita ke sekolah keburu gerbang sekolah ditutup sama satpam!" Ucap Bella
Mereka pun langsung pergi menuju sekolah.
Saat tiba di depan gerbang sekolah, Gerbang telah ditutup. Sehingga mereka tidak bisa masuk ke dalam.
Febby POV.
Pasti ini semua gara gara laki laki tadi. Awas aja sampai ketemu. Gue beri langsung.
Skip di dalam sekolah
"Awas aja ya tu orang. Gue gak akan segan-segan untuk bully dia!"
Author POV
Febby sedang berjalan keliling lapangan sekolah sekarang sambil memegang pamplet "Saya Sering Terlambat". Ya, memang benar Febby sering terlambat, walaupun pada akhirnya dia bisa masuk kelas. Bagi Febby terlambat itu kebiasaannya yang memang dianggap buruk tetapi entah kenapa ia senang melakukan hal itu. Namun terlambat kali ini berbeda, dia merasa jika ia terlambat bukan karena murni kesalahan dia, tapi ini semua adalah kesalahan lelaki yang menabrak mobilnya tadi.
Dan bagaimana dengan Bella...???
Ya, adiknya yang selalu dimaafkan oleh para guru yang piket. Karena sebenarnya para guru tau jika yang menyebabkan Bella terlambat itu adalah Febby.Febby POV
Aku kecapekan karena keliling lapangan tadi.
Kepalaku seperti melayang layang. Dan pandangan ku buram seketika. Aku tidak sadar dan akhirnya
Brukkkk....
Wesss.... Gimana nih ceritanya.??? Banyak typo nya ya? Sorry ya guys kalau masih banyak yang salah:). Sorry juga cerita nya masih sedikit.
Note: jadi ceritanya ini awal mula pertemuan mereka gitu.
Pokoknya stay tune di sini aja ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, My Future Partner
Fiksi PenggemarHai semua. ini adalah cerita pertama ku di WattPad. aku cuma mau ngembangin imajinasi ku aja, sekalian ngisi waktu luang ku (liburan sekolah)😂. Gak ada maksud menyinggung perasaan orang lain dan semoga kalian suka dengan cerita ini. ⛔Cerita ini cu...