Di malam penghujung tahun ini, Aku hanya ingin berterimakasih😊Terimakasih suka duka untuk one year. Tahun ini telah banyak memberikan kenangan. 2019 sudah memberi warna tersendiri bagiku. Banyak Suka duka yang telah aku lalui. 2019 tahun mu sangat berkesan bagiku. Banyak sudah air mata duka maupun suka yg aku lalui. Mulai dari soal Percintaan, keluarga, maupun pertemanan.
Teruntuk orang yang memberikan kenangan manis/pahit di 2019 aku berterimakasih kepada kalian. telah memberikan kisah di tahun ini. Dan Teruntuk orang yang telah bersamaku baik suka/duka aku juga berterimakasih. Terimkasih telah Bersamaku, mendukungku,dan selalu ada untukku. I love You all😊
Dan teruntuk orang yang pernah aku sakiti di tahun ini, maafkanlah diriku ya😆karna manusia tidak ada yang sempurna begitu juga dengan aku. tutur kata dan sifat ku di tahun ini insaalah akan aku rubah di tahun yang baru untuk menjadi yg lebih baik lagi😊.
Harapanku di tahun yang baru ini semoga aku tidak akan kehilangan apapun. Baik dari keluarga, sahabat dan orang yang aku anggap penting dihidupku.
Tahun baru, kisah baru dan cerita baru. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, yaitu “hari esok” semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. aamiiin"
Selamat tinggal Masa lalu ku, selamat tinggal kenangan manis/pahit. dan selamat tinggal buat kamu hehe. aku akan pergi dari masa laluku yg dulu menuju masa depanku yang lebih gemilang. Trimkasih atas semuanya.
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan." Selamat tinggal 2019. Terimakasih banyak atas pelajaran hidupnya, datang dan perginya, sedih dan senangnya. Tahun yang sangat berkesan.Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2020 ini
good by 2019 welcome 2020
Salam manis
~Safinatunnaja~
31-Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah sajak.
Teen FictionDengan sajak kularutkan mimpi dan perasaan ku. embun pada awan yang merelakan hujannya. jika bibir tak mampu lagi untuk menyampaikan rasa maka sebuah tulisan lah yang mampu dilakukan. sajak sebuah barisan kata yang mewakilkan seluruh pera...