Haii para reders,kali ini aku kembali membawa cerita baruku dan ini adalah ceritaku yang ke-3.Sama dengan ceritaku yang sebelumnya cerita ini juga merupakan fanfiction dan cerita ini murni dari pikiranku sendiri
Mudah mudahan kalian suka yaa amiin.
Jangan lupa di vote dan comen.
Happy reading
*****
Kini aku sedang dalam wujud serigalaku dan tengah berlari tanpa arah asalkan aku dapat menghindari 15 Rogue itu yang kini sedang mengejarku dalam wujud serigala mereka.
Rogue adalah warewolf liar tanpa pack yang sering membuat masalah pada suatu pack.Sedangkan pengertian Pack adalah sebuah kelompok warewolf yang juga dipimpin oleh seorang warewolf yang disebut sebagai Alpha.
Alpha adalah sebutan bagi warewolf yang memimpin sebuah pack.Serigala milik Alpha lebih besar dan kuat dari serigala milik warewolf pada umumnya.Alpha juga mempunyai kekuatan yang sangat hebat,oleh karena itulah Aplha dipilih menjadi pemimpin dari sebuah pack dengan tujuan utama melindungi dan mempin pack-nya itu.
Kembali ke topik utama.Entah karena apa,dari tadi para Rogue itu terus mengejarku tanpa henti dan beberapa kali mereka juga menyerangku atau lebih terlihat mereka seperti ingin membunuhku.Namun untungnya aku dapat menghindar dari serangan mereka.
Untuk dugaan pastiku tentang alasan mengapa mereka terus mengejarku adalah dikarenakan mereka ingin melenyapkanku agar Mateku yang merupakan seorang Alpha dari sebuah pack menderita.
Aku beranggapan seperti itu mengingat jika seorang warewolf kehilangan matenya maka hidupnya akan hancur dan hal itu secara perlahan dapat membuat warewolf tersebut tiada.
Apalagi sekarang yang mereka kejar adalah aku yang merupakan seorang Luna alias mate dari seorang Alpha dari pack terbesar dan terkuat di Korea Selatan ini.Nama pack itu adalah Red moon.Sebuah pack yang terkenal akan kekuatannya dan kedamaiannya.
Dan aku,aku adalah Luna alias mate dari pack Red moon itu.
Andai saja jumlah Rogue itu ada dibawah 10,pasti aku sudah melawan dan mengalahkan mereka sejak tadi.Bukannya sombong,tapi itu memang karena kemampuanku yang hebat dan aku termaksud dalam jajaran warewolf terkuat di pack-ku yaitu pack Red moon.
Tapi kini ada 15 Rogue yang mengejarku dan tidak mungkin jika aku harus mengalahkan mereka mengingat jumlah mereka yang kalah dariku dan diluar batas kemampuanku.
Oh iya aku belum memperkenalkan diriku.Perkenalkan namaku adalah Bae Irene atau yang akrab dipanggil Irene.
"Bagaimana ini,mereka terus mengejar kita tanpa henti.Irene apa kau sudah berhasil memanggil Sehun atau yang lainnya menggunakan mind link?"Ucap serigala dalam diriku kawatir menggunakan mind link.
Mind link adalah kemampuan para warewolf untuk berkomunikasi lewat pikiran.Mind link dapat digunakan untuk berkomunikasi pada warewolf lainnya atau pada serigala dalam diri mereka masing masing.Dan kini aku bersama serigala dalam diriku sedang berbicara menggunakan mind link yang memang merupakan satu satunya cara untuk warewolf dan serigala dalam diri mereka untuk berkomunikasi.
"Aku tidak tau Tiffany.Aku sudah mencoba menghubungi Sehun dan yang lainnya berkali kali menggunakan mind link,tapi tetap saja tidak berhasil"Jawabku pada serigalaku.Namanya adalah Tiffany dan itu adalah nama yang aku berikan untuknya saat pertama kali aku mulai merasakan kehadirannya dalam tubuhku.
Tiffany adalah serigala yang baik,kuat,dan ramah.Karena itulah aku sangat bersyukur pada Dewi Bulan yang telah menjadikan dirinya sebagai serigalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate [SehRene]
WerewolfIrene merupakan seorang warewolf dan ia merupakan mate sekaligus calon Luna dari seorang Alpha bernama Sehun yang berasal dari sebuah pack bernama Red Moon. Dirinya dan Sehun telah saling mencintai.Namun siapa kira,banyak Rogue yang mengincar Irene...