Sudah 20 tahun aku menghadapi masa masa bahagia , susah , sedih , senang , bersama dengan teman , sahabat dan keluarga. Dari mulai pembullyan , di kucilin teman , di lindungi sahabat , di lindungi keluarga , jatuh bangun yang aku rasakan apa akan berakhir di tahun 2019 akhir ini ? , semoga , tidak ada yang tahu kedepannya bagaimana .
Sudah 3 kali pindah rumah , jual rumah pribadi dan mengontrak disana sini . Dari mulai malu dengan sahabat dan malu dengan keluarga besar akan kondisi seperti ini . Ditipu oleh tempat kerja , jatuh lagi , bangkit lagi , jatuh lagi , memang kehidupan ini seperti roda yang sedang berputar , tidak tau arah akan kemana , di akan selalu berputar. Hidup yang mesti di jalanin dengan kuat. Orang tua yang sudah tidak bekerja , Abang pertama belum dapat pekerjaan , Abang kedua (Alhamdulillah) sudah menikah ,dan aku ? ya aku ( Alhamdulillah) sudah bekerja kembali atas bantuan sahabat ku , menggantikannya ketika dia ingin melanjutkan sekolah S2 nya , aku sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuannya. Ketika aku jatuh , ga hanya bunda yang selalu ada di sisi aku untuk menguatkan dan mendoakan , tetapi ada sahabat aku yang benar-benar peduli tanpa harus melihat bagaiman kondisi keluarga ku , tidak menjauhi , ( padahal aku malu , merasa tidak pantas bersahabat dengan nya , sungguh aku terharu).
Sekarang aku sudah pindah ke tempat kontrakan yang baru, bersama papa, bunda, dan abang pertama ku . Masa masa sulit di perumahan sebelumnya semoga terbayar kan dengan tinggal di tempat yang damai ini .Sudah 6 hari aku dan keluarga ku berkutat dengan barang barang pindahan , inipun belum selesai semua, apalagi aku mesti bekerja di pagi hari hingga sore hari . Pasti papa bunda kecapean beresin semuanya . Mungkin dulu dari SD hingga Kuliah egois ku masih memuncak , tetapi setelah lulus aku baru menyadari bahwa keluarga terutama papa bunda sangatlah membutuhkan ku , sempat menyesal dulu terlalu hedonisme dan tidak memikirkan untuk menabung . Tapi kini setelah aku terjatuh dari kantor lama yang membuatku sakit hati , aku harus bangkit dan membantu bunda papa untuk kedepannya. Harus bisa menabung untuk masa depan , harus bisa menabung untuk membantu bunda papa , Harus !!!.
Sekarang 31 Desember 2019, aku disini , di tempat kehidupanku yang baru . Aku ingin merealisasi kan dan membayar apa yang dulu pernah aku hilangkan dan aku kecewakan. Keluarga dan sahabat yang telah membantu , harus aku genggam erat. Aku sudah bikin Planning untuk tahun depan .
Planning (Insyaallah lancar, aamiin)
1. Sholat 5 waktu dan Sholat sunnah
2. Bekerja di kantor
3. Freelance di kerjakan di rumah
4. Fokus Papa Bunda
5. Beramal
6. NCT, Jaeyong , Justinbieber , Detective Conan dan One Piece ( Lahh)
Itu si sekarang yang terpenting.Doaku semoga apa yang menjadi niat dan tujuanku semoga di lancarkan, dan di beri kesehatan lahir dan bathin untuk aku , keluargku dan sahabat. Aamiin
Just Sharing ~
Ps ❤️💜💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Ku di Tahun 2020
Teen FictionLembaran baru awal tahun 2020 kehidupan ku dibuka dengan kisah kisah menarik , akan aku tuai disini setiap kejadian yang aku alami dengan siapapun . Akan menjadi pengalaman baru ku setelah ku melalui 21 tahun masa kelam ku menjadi korban Bullying...