selamat datang di bukan tetangga
lowercase!“iH AYAH KOK SEBELAH HIDEUNG SEBELAH BODAS SIH KAOS KAKINA?” tanya seorang cowok berkulit hitam manis.
“poho deui nunda, keun baè da moal pada apal ieuh jang.” jawab seorang pria yang sedang membaca koran sambil memakai kacamata warna hitam.
si cowok yang tak lain bernama kim mingyu itu hanya bisa menghela napas. udah pusing ngadepin kelakuan bokapnya sendiri. tiba-tiba inget kalo dia mau beliin ceweknya skincare, “ ayahku yang super ganteng. . .”
ayah mingyu yang tak lain kim suho itu menoleh ke arah anaknya, “lah, jarang-jarang kamu muji ayah sendiri. pasti boga kahayangnya manèh mah!”
mingyu yang dikatain begitu cuman haha hehe aja cengengesan sambil ngangguk-ngangguk kayak anjing kecil.
suho yang udah ngerti tabiat anak sulungnya langsung aja ngeluarin dompet abis itu ngasih beberapa lembar uang kertas warna merah, “nih, cukup ga?”
mingyu geleng-geleng terus ngangguk ngucap hamdalah langsung aja cium pipi ayahnya, “ayah memang terbaik!” sambil ngacungin jempol, terus ngacir keluar ga tau kemana.
baru aja suho mau baca koran lagi, “AYAH. . AYAH. . ” teriak seorang gadis sambil lari-lari turun tangga. suho cuman ngeliatin aja, emang ga ada yang bener anaknya ini.
“ada apa teh?” tanya suho terus benerin kacamata soalnya aneh daritadi baca koran kok gelap gitu.
siyeon masih ngos-ngosan, padahal cuma lari dari kamar ke ruang keluarga. yaiya orang jarak kamar sama ruang keluarga jauh benar. saking luasnya rumah siyeon. udah lah ga usah disombongin, nanti kalian ngiri.
“ini. . apa, hah. . . itu. .”
“teteh kalo ngomong yang bener, apa mau minta duit kayak si aa?” tanya suho terus mau ambil dompetnya lagi. tapi, keburu siyeon tahan.
“bukaaan! itu bunda kemana?” tanya siyeon sambil masih ngos-ngosan.
“bunda? bunda mah udah berangkat pengajian katanya mah dari pagi. disamper tante roa.”
siyeon geleng-geleng, “INI BUNDA TEH MALAH NONTON KONSER DANGDUT AYAH!” sambil nunjukin snapgram bundanya yang ternyata malah nonton konser dangdut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN TETANGGA
Fanfiction" kita ini semua keluarga, bukan sekadar tetangga." ©2O2O