PROLOGUE

160 16 14
                                    

Vanesa demona aksa gadis berparas cantik dan manis, dia bersekolah di SMA Danubrata, sekolah dengan kreaditas A dan memiliki title yang tinggi.

Kelas XII-IPS 1 di kelas itu nesa di tetap kan, bukan di tetap kan sih, tapi dia cenderung lebih suka pada hal yang berbau sosial dan akhir nya dia memilih kelas IPS.

Sebenar nya bunda nesa pun sudah mengarah kan nya untuk memilih kelas IPA, tetapi dia selalu bilang kalau dia bersekolah menurut cita cita, dan satu hal lagi dia selalu bilang kalau anak IPS ga kalah pintar dari anak IPA, ya walaupun dalam soal menghitung mungkin emang pintar anak IPA tapi jangan lupakan anak IPS lebih pintar dalam bidang perdebatan dan ilmu sosial.

"Hidup itu tidak selalu bergantung pada angka tapi kita juga butuh aproach untuk bisa saling mengenal satu sama lain, dalam artian we also need other people to live"

So jika kalian bisa dua-duanya kenapa tidak, it is a big opportunity.
Kalimat yang selalu membuat semangat nesa kembali membuncah untuk melanjut kan sekolah nya sampai ke jenjang university.

Vanesa bercita cita untuk menjadi seorang psikolog, karena dia tau betapa terancam nya mental muda mudi bangsa yang di sebab kan oleh diri mereka sendiri, contoh nya seperti cinta suatu individu yang tidak terbalas, dan membuat mereka berlaku nekat untuk bunuh diri yang di sebab kan oleh stres, dan juga seperti psikopat  yang berani melukai diri sendiri dan orang lain ketika dia merasa tersakiti. Sungguh kelakuan yang mengenas kan bukan?.

"Semoga cita-cita mu tercapai nak"

Vanesa bersekolah di SMA danubrata bisa di katakan karena keberuntungan mungkin. Awal nya pas di terima sekolah unggul adalah kehaluan yang harus di lakukan oleh nesa,tapi entah keajaiban dari mana sehingga dia bisa bersekolah di sana sampai detik ini.

Sungguh keajaiban yang perlu di abadikan dalam sejarah hidup nya.

SMA Danubrata sekolah yang bagaikan Scholl Paradise bagi setiap siswa siswi kelas menengah atas.

Siswa dan siswi nya yang memiliki IQ di atas rata rata dan yang perlu kalian tau anak dari bapak Alvero Danubrata yang di kabar kan akan pindah ke sekolah itu, dan mungkin kah seorang Vanesa Demona Aksa akan bertemu dengan nya dan terperangkap di dalam perasaan yang di namakan cinta-----------
-
-
-
-
-
-
-
Wkwk guyss segini duluu yaa jangan lupa vote and coment👍⭐
sorry masih banyak typo,
karena ini cerita pertama gue.😂
Cerita nya ga sampai disini ya guys, masih banyak yang lebih seru lagii,, wkwk gue ga bisa bocorin✌🏻

                            Salam Untuk Kalian semua💜
                                               @debisyintiaa               
                   

Magic ShopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang