PART-2

81 9 3
                                    

Disaat kamu membenci seseorang , secara tidak langsung kamu akan selalu memikirkan nya

--Azyra Rafanya--

-   -   -   -   -

"Udahh si nes, gausah di pikirin juga, lagian lo gapapa kan?"ucap Hanin sambil memasang kuteks di jari jari lentik milik nya.

"Ga papa apaan coba,, lo ga liat tangan gue memar kaya gini, yang namanya keserempet ya tetap sakit lah goblok, ga pengertian banget si" sewot nesa karena dari tadi teman teman brengsek nya itu selalu membela cowok yang menyerempet nya tadi sore.

"Gini deh nes, semakin lo benci sama cowok itu pasti lo bakal kepikiran dia terus, dan pasti lo bayangin wajah dia terus kan?, gimana ganteng ga?" Ceplos Zyra dengan bertubi tubi, dan berniat untuk mengusili nesa.

"Ishh apaan dah,, gue ga ngeliat wajah nya sama sekali goblok, orang dia pake helm full face, yang keliatan cuma mata doang" ucap nesa lagi, karena dia benar benar tidak terima di sudut kan seperti ini.

"Yaelah lo,,,, ntar kalau ketemu lagi ajak kenalan kek nes, mana tau jodoh lo kan" Zyra mencoba untuk kembali berbicara.

"Gak mau gue, buang buang waktu tau ga, dan yang perlu gue tekan kan, gue ga mau jodoh sama orang kayak dia,, ish sumpah deh, udah sombong, jutek, sok cool, dingin,mulut kek cabe di pasar, iii ga banget deh zy" jelas nesa panjang lebar, karena kesal mengingat kejadian tadi sore, serta ucapan pedes dari cowok brengsek itu.

Nesa, Hanin dan Zyra sedang berkumpul di rumah Nesa, seperti yang telah di rencanakan mereka akan menginap di rumah nesa sekalian kumpul bareng.

Dan soal ayah nesa yang akan menjemput nya pulang sekolah tidak terlaksana, karena ayah nya hari ini ada pertemuan dengan klien bisnis dan sayang nya pertemuan itu sangat dadakan, dan otomatis ayah nesa pun tidak bisa untuk menjemput nya.

Nesa menceritakan semua kejadian yang menimpa nya, saat pulang sekolah tadi kepada teman teman nya itu.

Mulai dari keserempet motor,  ketemu makhluk tak tau diri, dan juga tentang hp nya yang mati karena terpelanting saat motor itu menyerempet tangan nya.

Dan setelah kejadian itu berlangsung, nesa memutuskan kan meminjam hp milik satpam sekolah dan langsung menghubungi teman teman nya agar bisa menjemput nya detik itu juga.

"Nes liat deh ganteng ga?" tanya hanin kepada nesa sedangkan zyra yang mendengar itu pun langsung melompat dari tempat tidur milik nesa menuju hanin yang duduk di sofa pojokan kamar nesa.

"Apa? apa?,, coba liat" heboh zyra, karena tingkat kekepoan nya ini tinggi,ga salah juga jadi stalker handal, sama hal nya dengan zyra, hanin juga memiliki tinggat kekepoan yang tinggi.

"Yee lo yang di panggil nesa bukan lo" teriak hanin ke telingan zyra.

"Ya kan gue kepo han" ucap zyra sambil memonyongkan bibir nya.

Nesa yang dari tadi sibuk dengan buku buku nya pun, menghentikan kegiatan nya, karena terganggu mendengar suara toa nya hanin.

"Ishh apaan sih han,, gue lagi memahami buku tentang mikro ekspresi, jangan ganggu bisa?" tanya nesa dengan sedikit membentak.

"Yaelah lo,, mau capai cita cita jangan gitu juga kalii" sahut zyra.

"Yee gue mah ga kaya kalian,, yang berlehoy lehoy, padahal udh mau lulus juga" ucap nesa dengan maksut memperingati teman teman nya kalau mereka sebentar lagi akan lulus, menjalani hati hari sebagai mahasiswa dan menghadapi hidup yang sebenarnya.

Magic ShopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang