di pagi yang dingin seorang remaja laki laki sedang berkendara menggunakan motor menuju sekolahnya.
HYUNJIN POV
Halo, gw Hyunjin cowok yang di gandrungi oleh cewek cewek di sekolah udah kayak semut nemu gula, ya gulanya gw wk
Kata orang orang gw narsis, yaa.. gapapa sih gw sadar gw narsis tapi seenggak nya gw ganteng jadi orang juga gak ke ganggu juga kan
Hari ini hari senin, 2 minggu setelah kenaikan kelas, gw berangkat pagi karena pengen berpapasan dengan adik kelas yang akhir akhir ini gw deketin.
Gak kerasa gw sudah sampai di lingkungan sekolah, gw markirin motor dan lanjut masuk kedalam gedung sekolah
Belom masuk kedalam gedung gw ketemu sama adik kelas yang lagi gw deketin.
"emang dasarnya jodoh ye, belom masuk dah ketemu"
HYUNJIN POV END
"YUJIN!!"
Seorang gadis merasa terpanggil menengok ke sumber suara.
"Oh?! Pagi kak!" Sautnya ramah
Orang yang tadi memanggil pun menghampirinya
"Emang selalu dateng jam segini ya jin?"
"Iya kak, soalnya enak bisa kerjain PR dulu hehe.."
"Dih kerjain PR kok di sekolah? Jadi PS dong"
"hehe abisnya sekolah fullday tapi PR masi aja ada jadinya PRnya dikerjain setengah dirumah setengah di sekolah"
"yehh biar apa coba harus setengah setengah gitu?"
"biar dirumah ada waktu rebahan lah kak hehehe"
"dih hahahaha, btw kok masih manggil kak sih? gw kan udah bilang panggil hyunjin aja biar lebih akrab"
"Hehehe abisnya aneh kak kalo manggil ntar malah jin,jin serasa manggil diri sendiri"
"eh? Iya ya? Gapapalah jin, jadi kan lucu jinjin kapel ye gak?"
"Dih apaan jinjin kapel hahahah"
• on the other side •
"duh napasih anjir liat mereka sedeket itu mood gw hancur"
Minju sudah berada di dalam kelas.
"Apa gw cemburu? Tapi masa gw cemburu ke dua duanya? Gak mungkin kan.."
Cup
Seseorang mengecup pipi minju
"Morning! start the morning with a smile, jangan nekuk muka sambil ngomong sendiri gitu dong seyemm"
TBC
👇 vote yaa 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
• p o p u l e r • An Yujin (HIATUS)
FanfictionHanya sebuah kisah tentang Yujin, si gadis populer yang di sukai banyak orang ⚠️⚠️ W A R N I N G ⚠️⚠️ • b x g • g x g • b x b Gasuka? Gausah baca