🥀

26 5 1
                                    


dipagi hari jennie pun terbangun dari alam tidurnya , karena sedari tadi eomma nya berteriak membangunkan jennie yang sedari tadi tidur.

"jennie bangun ini sudah siang,nanti kau terlambat masuk sekolah"kata eomma jennie sambil menepuk nepuk kaki jennie.

jennie yang merasakan tepukan di kakinya pun langsung membuka mata.
"emmhhh ....eomma 5 menit lagi" jenniepun memohon kepada eomma nya agar ia bisa melanjutkan acara tidurnya yang terganggu.

"gak ada 5 menit tan...cepat bangun atau eomma suruh kang diman untuk nyiram kamu"lalu eomma nya pun langsung pergi keluar dari kamarnya jennie.jennie yang mendengarnya pun langsung beranjak kekamar mandi.

=> skip sarapan

"jennie"panggil taehyung

kim taehyung ini kakak nya kim jennie,taehyung ini sering sekali ngebuli adiknya sampai sampai kena omelan dari eomma dan appa nya untuk tidak pulang lagi ke rumah,jennie sudah muak melihat muka kakak nya itu karena otok mesum nya yang gak pernah musnah.

jennie yang merasa namanya dipanggil pun hanya berdehem"hmmm"

"yaelah lu dek pagi pagi gini udah cuek aja "seru taehyung

"bodo"respon jennie

"udaranya dingin .... ditambah sama lu,tambah dingin kan"seru taehyung sambil pura pura menggigil kedinginan.

"nasib lu memang dari lahir udah jelek kak"seru jennie yang menatap kakak nya malas.

"enek aja lu kalau ngomong"taehyung

"bodo"jennie

"kalian ini berantem terus setiap hari... gak ada bosen bosen nya"omel eomma sambil menatap jennie dan taehyung.

appa nya yang melihat kejadian barusan pun hanya bisa tertawa.

"dia duluan eomma"jawab taehyung sambil menunjuk jennie yang sedang duduk didepanya.

"taehyung kamu ini....jelas jelas kamu yang nyari masalah"ujar eomma

taehyung yang melihat eomma nya sedang marah langsung lari

"dasar anak satu ini"ujar eomma

=>skip sekolah

pov jennie

pagi ini sekolah, asli mager banget gua,malahan jam pertama pelajaran matematika lagi tapi sebelum pelajaran
dimulai wajib ikut upacara bendera.

dan mau gak mau gue harus ikut upacara bendera.

seperti biasa petugas benderanya anak bangtan jadi di situ ada alien atau kakaku tercintah.
.
.
.
.
upacara bendera pun selesai ,dan di situ gue seneng banget karna kaki gue udah gc kuat berdiri lama lama.

tapi gue sedikit kecewa gara gara jam pertama dimulai,dan pelajarannya tuh mtk,mtk adalah pelajaran yang gue benci dari zaman firaun eh salah maksud nya dari sd.

gue punya temen namanya min karin,min karin itu adiknya min yoongi,dan min yoongi itu temennya si alien tetet,dulu gue punya hubungan spesial sama kak yoongi.

gue pernah pacaran sama kak yoongi tai hubungan gue gak bertahan lama ,gegara yoongi meihat gue kayak anak paut.

yoongi mutusin gue gegara sifat gue kayak anak anak,dan gue gak pernah serius dalam hal apapun,dan gue pernah dibilang sama kak yoongi kalau urat malu gue udah putus.

kenapa gue bilang kayak gitu, ya gue pernah teriak teriak sampai kedengeran ke kelas kak yoongi , ya gimana gak kedengeran orang kelas gue sama kelas kak yoongi samping sampingan untung lu ganteng kak kalau kagak udah gue gantung lu dipohon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 bukan aku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang