Sore hari ini seperti biasanya alex menjemput kekasihnya yang sedang menjenjang pendidikan di perguruan tinggi ternama jakarta.
sesuatu kesempatan berharga bagi cia bisa masuk ke universitas terbaik diindonesia atas beasiswa yang didapatkannya.
...
beberapa kali alex berusaha menghubungi kekasihnya namun tidak ada balasan,sehingga alex sendirilah yang harus mencari keberadaan kekasihnya itu.
saat alex mencari keberadaan cia , sepasang mata memperhatikan nya dengan penuh kekaguman dan pujian.hal itu berkat ketampanan yang dimiliki oleh seorang Alexander sanjaya.walau pun saat ini ia menjadi pusat perhatian namun alex hanya acuh akan hal itu.
Saat alex menemukan keberadaan kekasih nya victoricia belva alexis ,ia pun seketika menghampiri nya.
"Cia" panggil alex.
saat ada yang memanggil nama nya cia pun menoleh kearah sumber suara ,dan ternyata ia mendapatkan kekasihnya yang sedang menghampirinya.
cia pun tersenyum manis saat melihat alex."alex kenapa kamu masuk,harusnya kamu tunggu aku didepan gerbang aja" ucap cia.
"kenapa emang nya gak boleh aku datangin kamu kesini .kan aku rindu sama kamu,rindu itu berat lo biarin aku yang rindu sama kamu tapi kalau kamu rindu aku juga gak apa kok".
Cia tertawa mendengar perkataan alex.
"Apa sih kamu gombal ,kaya dilan aja " jawab cia yang disertai senyum manisnya.
Keduanya tertawa karena perkataan alex sebelumnya.
alex dan cia berjalan menuju ke parkiran tempat alex meletakkan mobil nya
.....
Setelah pulang dari kampus ,alex mengajak cia untuk makan siang dan setelah itu mengantar cia pulang.
...
Keheningan terjadi beberapa saat, hingga alex mengeluarkan suara nya."Cia kamu setelah ini mau kemana" tanya alex.
"gak kemana-mana kok"jawab cia bohong.
....
Sesampainya di kosan cia
Kali ini alex tidak mampir ke kosan cia karena ia harus menyelesaikan pekerjaannya."maaf aku telah membohongi mu ,aku tak ingin kau meninggal kan hal yang terpenting karena diriku" batin cia.
.....
.
.
.sorry karena part kali ini pendek.
next park siap-siap kelanjutan nya.
.
.
..
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I Be With You
Teen FictionSaling percaya sangat dibutuhkan dalam hubungan,namun bagaimana bila rasa saling percaya itu tidak ada dalam sebuah hubungan. Apalah gunanya cinta tanpa adanya saling percaya,sebab jika tidak adanya kepercayaan antara satu sama lain maka hal itu mam...