Hari ini hari kenaikan kelas 3 SMP. Dimana di kelas ini akan banyak tugas yang kita selesaikan agar kita bisa memasuki SMA favorit. Di kelas ini sudah tidak ada yang namanya main-main. Dikelas ini akan di fokuskan untuk belajar dengan giat dan bersungguh sungguh seperti hal nya dengan Fara dan Aku. Kini kita sedang duduk di dalam perpustakaan kota sambil membaca sebuah buku. Eitsss jangan salah buku yang kita baca sekarang bukanlah buku pengetahuan, mtk atau apapun itu. Tapi kini kita sedang membaca sebuah novel dan komik! Jangan bilang siapa-siapa ya! Aku takut jika ibuku tahu hal ini pasti dia akan marah besar. Huh sungguh menyebalkan!
"Huwaaaaaa!" ucapku saat ini
"Sttt kau kenapa?" Tanya fara yang sedang kebingungan dengan ucapan ku
"Hiks ini loh! Kenapa sih dia dibunuh ama nenek lampir!" ucapku dengan kesal
"Astaga yuki! Ini tuh cuma novel oke! Cuma N.O.V.E.L!" ucap fara dengan tegas
"Ya walaupun ini novel tapi masa sih pemeran utamanya di bunuh gini!"
"Aku tanya. Kamu baca novel genre apa?"
"Genre thriller hehe."
"Yuki! Bener bener ya kamu! Namanya juga genre thriller pasti ada pembunuhannya! Kalau kamu cari yang genre romance pasti bakalan banyak adegan romance nya!" ucap Fara dengan ketus
"Hehehe. Abis kesel aja gitu!"
"Udahlah jangan berisik! Lagi di perpustakaan ini."
"Iya iya!"
Akhirnya kini kita telah kembali fokus dengan novel masing-masing. 2 jam telah berlalu dan waktu menunjukkan pukul 12.00 itu tandanya bahwa sudah waktunya untuk makan siang perutku yang mengerti akan hal tersebut segera memberi ku kode untuk makan.
"Far."
"Hmm.." ucap fara yang sedang fokus terhadap novel tersebut
"Fara laper nggak?" Tanyaku canggung
"Yuki laper?"
"Hehehe."
"Jam berapa sekarang?"
"Jam 12."
"Yaudah kita ke restoran terdekat aja."
"Yuk."
Akhirnya aku dan fara pun pergi menuju restoran terdekat. Di tengah perjalanan aku melihat Kei yang sedang berjalan. Tanpa babibu akhirnya ku sapa dia.
"Kei!"
"Ehh fara, yuki. Darimana?" Tanyanya
"Dari perpustakaan kota. Kei mau kemana?" ucapku
"Ini mau nyari makan."
"Ouh, yaudh yuk bareng aja." ucap fara
"Emang kalian mau kemana?" tanyanya bingung
"Mau makan. Laper hehe.." ucapku
"Ouh yaudh. Yuk kita cari makan bareng-bareng!"
"Let's go!" ucapku dengan fara barengan
Sesampainya di sebuah restorant Alice. Kita pun langsung memesan makanan. Kita memilih menu yang sama yaitu "SUSHI". Sudah menjadi makanan yang sudah mendarah daging di kalangan masyarakat sini. Bahkan bisa saja sebagian orang di seluruh dunia menjadikan makanan ini menjadi makanan favorit nya. Setelah 4 menit menunggu akhirnya makanan yang kita pesan pun selesai dan dalam detik itupun langsung kita makan tanpa adanya percakapan yang saat ini. Semua fokus terhadap makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you (HIATUS)
RandomSquel of Live with a psychopat Noted : Hiatus! Nama ku Yuki Takara. Biasanya orang memanggilku dengan panggilan Yuki atau Uki. Aku punya sahabat bernama Fara. Dia adalah wanita cantik dengan kepribadiannya yang selalu menyendiri. 2 tahun yang lalu i...