Untuk dirimu yang ku kagumi sampai sekarang.
Aku menulis ini di sudut kamar dengan keadaan yang baik-baik saja, yang menjalani hari dengan kesepian yang melanda setiap harinya. Entah mengapa, di setiap sepi ku, aku sedang ingat kamu dan tentang banyak hal di masa SMA dahulu. Aku ingin kembali ke masa itu, masa dimana aku berkumpul dengan teman-teman ku yang seru, guru-guru yang memberi motivasi kepada muridnya, dan aku yang bertemu kamu setiap harinya.
***
Kamu pasti bertanya, sejak kapan aku mengagumimu? Kira-kira saat kita di pertemukan lagi di kelas yang sama di Sekolah Menengah Atas dan rasa itu menjadi-jadi ketika 3 bulan kita menginjak SMA. Mungkin saat itu aku mencoba akrab dengan mu, karena pas saat kita masih di Sekolah Dasar, aku tau, aku membenci mu tanpa alasan. Entah alasan apa yang membuatku membenci mu karena, kaupun tak pernah membuatku kesel.
Kita dulu tak pernah akrab untuk mengobrol pun kita tidak pernah. Lucu memang, mungkin sekarang aku sadar banyak orang bilang "benci akan jadi cinta" dan itu benar, mungkin ini hukuman untuk ku karena aku membenci seseorang tanpa alasan yang pasti.
----------------------------------------------------------------
Hy guys🤗 gimana" ini cerita baru ku oh iy guys teteh buat cerita ini beneran adanya loh ini cerita asli teteh😢
Sebenerny menyedihkan juga sih tpi gpp lah tetep baca yh guys dan vote ny pliiisss teteh pengen tau cerita ny menarik gx
Salam
Dari aku yang merindukan senyum mu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu✔
Romancehappy raeding😊 cerita kisah nyata dari aku yang menulis ini, suara hati yang terdengar tulus dan merdu:"aku merindukan perhatian mu yang dulu"