👣Nomor siapa?

17 7 1
                                    

Just random questions before you read the story!

1. Kalian pernah suka sama temen
    sekelas?

Kalau pernah ceritakan disini!

2. Kalian suka K.pop atau Drakor?

Atau suka dua-duanya?

3. Diputusin, atau mutusin?

4. Lebih suka baca buku ending nya sedih, atau bahagia?

5. Kasih saran dong buat penulisnya biar semangat lagi!

Aku kehabisan ide gaes gara-gara lockdown;(


🎼 Dia istimewa-Fransiska Juanita
                                🎧

Happy reading gaes:)
------------------------------------------

    Hari berganti hari, awalnya aku di buat kesal oleh sikapmu yang berubah-ubah tapi aku mulai menerima mu lagi di hatiku. Aku senang  kamu mulai sering senyum saat melihatku atau saat bersamamu, dan saat itu jam pelajaran agama di mulai semua siswa siswi mulai serius saat mengerjakan soal, ada yang mengerjakannya sendiri, ada yang jalan-jalan cari contekan, dan ada yang buat kelompok untuk mengerjakan soal bareng.
 
   Aku memilih pilihan ke tiga yaitu buat kelompok untuk mengerjakan soal bareng. Awal nya aku serius ngisi jawaban soal itu dan akhirnya sudah mulai selesai semua jawabannya.

   Semua murid ke depan untuk ngasih jawabannya ke guru. Aku masih ingat sekali kamu duduk di sampingku dan tiba-tiba kamu merebut buku agamaku lalu, kamu menuliskan sesuatu disitu.

0895××××××××
Save nomor cabe-cabean

Saat aku baca tulisanmu aku bengong dengan tatapan 'ini serius nomor cabe-cabean tapi, buat apa?' Akhirnya aku nanya sama kamu.
"Ini nomor siapa?"

"Itu nomor cabe-cabean yang udah jadi jablay". Jokesmu yang bikin aku ketawa.

"Hahaha, serius?"

"Hehehe ya, bukan lah itu nomor aku jangan lupa save yah"

"Iya"

Aku senang bukan kepayang. Oh, iya... aku lupa handphone ku kan belum ada ah, ya sudahlah gapapa yang penting aku dapat nomormu kan bisa pake handphone ibuku. Hehehe... walaupun mungkin nanti aku pinjamnya diam-diam.

***
Setelah sampai di rumah aku mulai SMS kamu yah, walaupun minjam ke ibu dan itupun diam-diam tapi, gapapa lah yang penting bisa SMS kamu.

Devan Nareswara

Hai🤗

Lama aku nunggu balasanmu tapi belum di balas juga, aku positif thingking aja mungkin kamu nggak punya pulsa:D

Keesokan harinya aku datang ke sekolah denga senyuman yang tak pernah luntur dari bibir ku, biarin semua orang yang melihat dan menganggap ku aneh tapi, tak apalah yang penting hati senang.

Setelah aku duduk di tempat ku, aku liat kamu sedang ngobrol da2n sesekali kamu tertawa entah apa yng kamu dan teman-teman mu obrolkan aku tak ingin dianggap kepo.

Sejujur nya aku ingin sekali bertanya tentang semalam saat aku mengirim pesan ke kamu tapi, pesan itu tak kunjung kamu balas. Lagi-lagi aku di buat bingung oleh mu. Yasudahlah, aku juga malu untuk sekedar bertanya tentang hal itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hayeong gaes🤗 sorry baru up, hiatus nya lumayan lama lah😁😅

Semoga suka yah gaes kalo bosen bilang yh jangan ngilang😆😂✌

Periksa typo yh😉


Dari aku yang merindukan senyum mu yang dulu;(

Salam dilla adik nya kim seokjin😋

Dear Kamu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang