Akademi

2.1K 72 2
                                    

__________________

  Diperjalanan

"Sarada!!"Ucap Seseorang Berambut Kuning seperti Naruto.

"Hm ada apa?"ucap dingin Sarada Kepada boruto,yap yg memanggilnya tadi Uzumaki Boruto Anak Dari Uzumaki Naruto dan Uzumaki Hinata

UZUMAKI BORUTO

Ini Dia Uzumaki Boruto Pembawa Onar^^Sifatnya Gak jauh beda Sama Naruto(Ayahnya) hihi^^tapi dia lebih pintar daripada Naruto yg dulu^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Dia Uzumaki Boruto Pembawa Onar^^Sifatnya Gak jauh beda Sama Naruto(Ayahnya) hihi^^tapi dia lebih pintar daripada Naruto yg dulu^^

Lanjut~

"Hehe berangkat bareng yok^^"ucap Girang boruto.

"Hn"ucap Sarada seperti papanya.

Skip perjalanan

Suasana di akademi

"Ohayo Minna"Salam Boruto ke pada teman² nya.Sarada hanya diam dan menuju tempat ia duduk.'Sarada kenapa yh?tdk seperti biasanya?entah lah'batin boruto.

"Ohayo b..boruto-kun"Ucap Sumire(ketua kelas)dengan gugup.

"Oh boruto"ucap inojin anak dari sai dan Ino

"Boruto kesini lah"Ucap Shikadai anak dari Nara Temari dan Nara Shikamaru.

"Oh iya"Balas Boruto.Shikadai melirik Sarada yg duduk disebelah nya dengan alis yg terangkat satu.'Sarada kenapa yh?'batin Shikadai .

"Boruto,Sarada kenapa aku liat dia dari tadi melamun saja??"tanya Shikadai kepada boruto.

"Entah lah diperjalanan saja aku bertanya dengan ya dan cuma dijawab 'hn' doang"Jawab boruto.

"Hmm merepotkan..."ucap shikadai dengan nada malasnya.

Sementara itu...

Sarada dikelas hanya melamun dan lamunan itu pun dibuyarkan oleh seseorang..

"Oii Sarada!!"teriak Chocho anak dari Akimichi ChoiJi dan Akimichi Karui.
Sarada pun tersadar dari lamunannya.

"Oh iya Chocho ada apa?"ucap Sarada dengan senyumannya kepada sang Sahabat,(Sarada tidak akan bersifat dingin kepada orang terdekat sarada yah walaupun boruto teman kecilnya tetap saja dia selalu bikin sarada marah gara² kelakuannya^^)

"Harusnya aku  yg bertanya ada apa,kenapa kau dari tadi melamun terus?"ucap chocho sambil makan kripik kentangnya.

"Hehe tidak ada apa² kok"Jawab sarada dengan Fake smile nya

"Jangan berbohong Sarada,aku ini sahabat mu jadi ceritakan saja masalah mu,Siapa tau gadis cantik ini bisa membantumu"Ucap chocho dngn kepedaanya

"Hehe iya"jawab Sarada dngn tersenyum kikuk.

"Jadi apa masalahmu?"tanya chocho.
"Jadi begini..."
Cklekk....
Sarada belum bercerita kepada chocho tetepi Shino sudah masuk kedalam kelas.
"Hehe kapan² saja yg chocho aku cerita"lanjut Sarada
"Huh"jawab chocho sebal
"Berdiri(semuanya berdiri)beri salam('selamat pagi sensei' ucap semua murid serempak)"intruksi Sumire.
"Selamat pagi anak² kalian boleh duduk kembali(semuanya pun duduk)"jawab Shino
"Jadi saya akan mengumumkan bahwa nanti kita akan camping bersama di hutan Konoha"ucap Shino dengan tegasnya.
"Horeeee!!!!!!camping!!!"sorak semua murid  dengan senangnya kecuali sarada yg lagi bad mood
"Ok cukup diam²(semuanya pun diam)jadi nanti jam 3 sore kalian kumpul disini dengan perbekalan kalian masing²"
"Siap sensei"ucap semua murid dan lagi² kecuali sarada.

Skip pelajaran

Tring....tring.....
Bel berbunyi menunjukkan waktu istirahat.

"Baik semuanya boleh istirahat dan lanjutkan nanti"ucap Shino.Murid²pun istirahat kecuali sarada yg lagi baca novel kesukaannya untuk menghilangkan bad mood nya itu.Saat sarada sedang membaca tiba² ada seseorang memberikan sandwich buah kepada sarada...
"Makanlah.."ucap Shikadai.(yap yg kasih sandwich ke sarada itu Shikadai)
"Owh yha Arigatou Shikadai"ucap Sarada terimakasih dengan senyuman nya.
"Yha sama²"jawab shikadai tiba²...
"Oiii shiakadai!!"Seru boruto membuat kaget Sarada dan Shikadai.
"Dari mana saja kau Shikadai katanya mau mau main game"geram Boruto.
"Gomen..aku hanya memberikan sarada sandwich saja,"ucap malas shikadai kepada boruto.
"Hmm ya ya kalo begitu ayo"ajak boruto sambil menarik tangan shikadai.
"Iya².. kalau begitu aku pergi dulu sarada jangan lupa dimakan yg"jawab lembut shikadai.
"Iya"ucap Sarada dengan senyumnya
'tumben sekali shikadai?hm ya sudah lah aku makan saja'batin Sarada lalu Sarada pun makan sandwich dari pemberian Shikadai.
.
.
.
Di taman sekolah
Boruto dkk sedang main game yha seperti biasa itu seperti rutinitas mereka^^

"Oi shikadi apa kau menyukai sarada??"tanya tiba² boruto sampi teman² nya yg mendengarkan kaget kecuali shikadai dan mitsuki
"Benarkah!!!!"ucap Metal,denki,iwabe,inojin bersamaan
"Hm tidak aku hanya kasihan dia tidak jajan dan tidak ada yg memberi nya,yah walaupun harus nya kau boruto yg memberikanya kau kan teman  kecilnya dimana rasa perhatian mu ke teman kecil mu.."jawab shikadai dengan malasnya.
"Iya juga yh kok gak ke pikiran"ucap boruto cengengesan.
"Huh.. merepotkan"ucap biasa Shikadai.

Tring...tring...
Bel masuk berbunyi dan semua murid masuk kedalam kelas.
(Author cepetan yha^^)
Skip pelajaran.
Tring...tring...
Bel pulang pun berbunyi

"Ok anak² sampai disini dulu pelajarannya dan jangan lupa siap² untuk nanti sore"ucap Shino

"Ha'i(baik)"jawab semua murid dan akhirnya pulang untuk bersiap² untuk camping nanti sore.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ok segini dulu maap yha kalo gak bagus^^
Jangan lupa vote dan komen yha.
Bye...

Story My Life (Uchiha Sarada)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang