A JoongNine FanFiction
BXB, BL, AND LGBTQ+
Sweet, fluff, Non-Baku, Harsh word
And Not Safe For Work (NSFW)
18+Bastard!
Enjoy;)
Author POV
07.00 Pagi
kriiinnggggg
braakkkkk (alarm telempar)
"arrrrgggghhhhh, masih pagi juga. ngantuk bat gua hooooaaaammm" Geram si casanova karena alarmnya berbunyi. Si casanova mau gak mau harus bangun dan mandi untuk menghadiri kelas paginya.
"eeeiiii bongsor, BANGUUUNNNNN!"
Teriak Kakaknya sambil memegang drabble 4kg, untuk jaga-jaga kalo gak bangun lempar pake drabble. siapa tau bangun? kan gak tau."gua sudah bangun SIALAN!, ribut bat dah masih pagi ini GUBLUQ!" Sumpah serapah si casanova yang menghiasi telinga si kakak dan ibu yang lagi menyiapkan breakfast.
"joong mulutnya enggak boleh gitu, mama pegang pisau daging nih nanti telempar kemulut mu mau?" ucap mama nya joong yang enggak tau gimana bisa tiba-tiba sudah ada di depan pintu kamarnya.
"ya maap ma, kan mulut joong kayak seluncuran" ucap joong sambil nyengir takut pada mamanya yang dengan anggunnya sambil memegang pisau daging yang mengarah keselangkangannya.
"yaudah mandi sana kalo sudah, turun kebawah. breakfast udah mama siapin" ucap mama sambil tersenyum, dan setelah mamanya turun kebawah joong masuk kekamar mandi untuk mandi.
setelah selesai mandi, joong memakai baju seragamnya dan mengacak rambutnya agar keliatan gitu fakboi nya. dia pun turun kebawah untuk sarapan, tapi dia tidak melihat kakaknya yang montoknya juara sekomplek.
"ma, mana pavel. kok gak keliatan montoknya, perasaan tadi sudah beseragam tuh" tanya joong pada mama tercintanya, tapi enggak digubris sama sekali karena si emak lagi asik menonton mingkit kiss scene episode 9.
"yaelah, mama mana kaka?" tanya joong sekali lagi pada mamanya, tapi si emak tetap teriak-teriak enggak jelas yang membuat joong memilih untuk tidak menanya lagi capek dia tuh diginiin sama emaknya.
"pavel udah pergi untuk jemput baby bearnya" balas mama yang kelewat lama responnya, joong hanya mengangguk walau tidak dilihat mamanya yang lagi asik. joong sudah beres dengan breakfast dan dia pun mengambil tas untuk berangkat ngampus.
"ma aku berangkat, dah!" ucap joong sambil mengecup pipi mamanya, dia pun menuju ke bagasi mengambil mobil kesayangannya dan menuju ke kampus untuk belajar atau ngegoda anaknya orang.
08.15 Pagi
[Universitas Titik]
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Bodoh emang makhluk grup ini (9)
BearNYpavel
ei gys k dm s rbtn n grp
07.43PavelMontoQ
bisa diam enggak sih yang
07.45
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard!
FanfictionSeorang pria casanova berandalan yang jatuh cinta kepada pria imut yang sangat nerdy. Keliatan bodoh emang tapi gimana lagi, namanya JODOH! Mereka bertemu karena hal bodoh Mereka pacaran Karena paksaan dari si casanova Mereka bermasalah karena si ca...