Happy Reading!
Sekarang hari telah memasuki Bulan di awal September. Sekarang tepatnya pukul 00.00 KST, Para member minus SeokJin tengah berdiri di depan kamar sang maknae dengan Jimin yang membawa kue ulang tahun untuknya.
"Hyung,Tae, Ayo kita masuk saja sekarang. Nanti kalo kelamaan bisa-bisa lilinnya mencair," Ujar Jimin.
Mereka menuruti perkataan Jimin dam mulai masuk ke dalam kamar Jungkook dengan sangat hati-hati. Takut membuat Jungkook bangun katanya.
Kan kalau Jungkook bangun duluan, tidak lucu nantinya.
Surprise nya gagal dong.
Saat mereka berlima masuk kedalam, terlihat seeonggok kelinci, Eh salah, Manusia yang sedang tertidur dibalik selimut untuk menutupi badannya sampai sebatas dada. Tertidur dengan mulut yang sedikit terbuka.
Untung saja, Tidak ada nyamuk yang masuk kedalam mulutnya.
Tanpa berlama-lama lagi, Mereka lantas menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jungkook.
Saengil chukka hamnida
Saengil chukka hamnida
Saranghae Jeon Jungkook
Saengil chukka hamnida
Suara nyanyian tersebut sukses membangunkan Jungkook.
"Hyungdeul," Panggilnya dengan suara serak.
"Selamat ulang tahun Jungkook-ah," Hoseok menjadi orang pertama yang mengucapkannya pada Jungkook.
Ah, tidak juga sih.
Sebab tadi pukul sepuluh malam, SeokJin sudah mengirimkan pesan ucapan selamat ulang tahun untuk sang maknae. Kalau mengucapkannya nanti takut lupa katanya.
Ah, Entahlah, Aku pusing memikirkan siapa yang pertama.
Menurut kalin SeokJin kah yang ngucapin di tanggal 31 Agustus atau Hoseok yang di tanggal 1 September ini?
Oke back to story.
"Terimakasih Hyungie," Sahutnya sambil menampakkan gigi kelinci nya.
"Ayo make a wish dan tiup lilinnya," Titah Jimin.
Sedari tadi ia sudah pegal bung memegang kue terus.
Jungkook pun menutup matanya dan memanjatkan doa serta harapannya. Setelahnya, Ia meniup lilin itu dan menatap para kakaknya.
"Hyungdeul, Terimakasih ya atas kue nyaa," Ucapnya.
"Sama-sama sayang, Semoga kau sehat selalu ya," Kata Jimin mewakili yang lain sambil mengusak rambut Jungkook.
"Selamat ulang tahun Jungkookie, Hum sebenarnya sih, Hyung tak ingin kau cepat dewasa. Tapi apa boleh buat? Waktu terus berjalan. Akan tetapi selamanya kau akan tetap menjadi adik kecil dari bangtan. Ingat itu?" Ujar Taehyung yang diakhiri dengan mengecup pucuk kepala Jungkook.
"Aku akan selalu ingat itu, Hyung," Sahutnya sambil tersenyum.
Setelah itu dilanjutkan dengan Yoongi dan Namjoon yang memberikan ucapan selamat untuk sang maknae.
Setelah itu mereka semua keluar dari kamar sang maknae setelah sebelumnya mengucapkan selamat tidur dan mengecup keningnya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hari ini para member terbangun dan kembali melakukan aktivitas di pagi hari. Karna hari ini Jungkook sedang berulang tahun, Rencana nya sih mereka mau mengajak Jungkook ke lotte world. Kebetulan juga siang ini SeokJin sudah akan kembali ke dorm.
"Kita akan ke lotte world kan Hyungdeul?" Tanya sang maknae.
"Iya benar. Tapi tunggu Jin hyung dulu ya?" Sahut Hoseok yang mengundang sorakan bahagia dari sang maknae.
Yang lainnya hanya menatap Jungkook sambil tersenyum gemas. Sudah lama mereka tak melihat Jungkook yang sebahagia itu.
Jungkook pun langsung berlari menuju kamarnya untuk bersiap-siap. Ya walaupun ini baru pukul sembilan pagi dan mereka akan berangkat pukul sebelas siang nanti.
Ah, Jungkook terlalu bersemangat kali ini.
Tak apa lah, Jungkook bahagia. Kita semua pun bahagia.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Mereka bertujuh sudah sampai di lotte world sekarang. Akan tetapi sepertinya cuaca tidak mendukung mereka untuk bisa bermain dengan bebas kali ini. Hal itu pun membuat Jungkook yang tadinya bersorak riang gembira kini murung. Yap, tak lama mereka sampai di tempat bermain itu hujan malah turun dan membuat mood si maknae sedikit hancur.
Sebenarnya, Hujan tak begitu lebat sih. Hanya hujan rintik-rintik saja. Dan Jungkook pun sedari tadi memaksa agar para kakaknya memperbolehkan ia untuk menaiki wahana yang masih tetap beroperasi walaupun hujan. Tapi lagi-lagi ia dilarang. Sehingga membuat Jungkook kian bad mood.
Bukan tanpa alasan mereka melarang Jungkook. Jungkook itu gampang sakit. Kalau sudah sakit, Ia sangat susah untuk disuruh minum obat, untuk makan dan yang lainnya. Sebab itulah mereka melarang Jungkook bermain di tengah hujan.
Jungkook juga terus saja merengek agar diperbolehkan. Bahkan ia sudah melakukan aegyo, namun tetap saja ia tidak dihiraukan.
"Sudahlah, Jungkookie. Mainnya nanti saja ya. Nanti kalau hujan rintik-rintiknya sudah berhenti, Jungkookie baru boleh bermain," Ujar Hoseok mencoba memberi pengertian pada sang maknae.
"Iya, Nanti hyung janji bakal nemenin kamu main, Asal sekarang kamu nurut sama kita," Timpal Taehyung.
Sungguh bung, Jungkook itu keras kepala nya luar binasa.
Eh, Luar biasa.
Itu saja saat sehat, Apalagi kalau sedang sakit.
Keras kepala. Sensitif. Manja.
Paket lengkap.
Jungkook masih tetap dalam mode merajuknya. Ia bertekad untuk kabur sih sebenarnya dari para kakaknya untuk bermain. Tapi Jungkook masih bingung bagaimana caranya :(
Teman-teman Jungkookie, Ada yang tau ga gimana caranya buat Jungkookie kabur dan bisa main wahana di lotte world ini?
Dijawab ya manteman Jungkookie yang baik :)
Kalo ga dijawab berarti cerita ini tidak lanjut-lanjut dong, Hueheue - Jeon Jungkook.
T B C
Btw, itu pertanyaan diatas serius lho.
Ga dijawab, ga lanjut wkwk
Dan maaf buat typo2 nya kalo ada karna aku ngetik sekaligus jadi langsung publish. Jadi ga aku revisi lagi.
Eitss, tapi jangan lupa klik tombol bintang di pojok kiri bawah ya.
Jangan lupa komennya juga.
Oke, See you......