Seorang gadis bernama Klayra Aurent Vrizatly yang kerap di panggil Klayra atau Lyra seorang anak dari Firzen Aurent dan Kaira Klysa dan mempunyai kakak laki-laki yang bernama Rylent Zen Aurent . Klayra bersekolah di SMA Citra Kusuma Bangsa. Klayra merupakan siswi baru SMA Citra Kusuma. Dan Kebetulan Kakak Klayra juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Klayra. Hanya saja kakak Klayra kelas 11, sedangkan dia masih kelas 10. Klayra mempunyai mata dengan iris berwarna Biru sama dengan Kakaknya. Mereka ber dua keturunan dari kakek buyutnya bundanya yang berasal dari luar. Jadi setiap hari Klayra selalu memakai soflens. Berbeda dengan kakak nya yang membiarkan semua temannya tau. Klayra tidak mau memperlihatkan mata aslinya bukan karena tidak mensyukuri nikmat Tuhan, tetapi dia takut saja ada yang bilang kalau dia itu sok sok an yang pake soflens warna biru padahal emang aslinya matanya seperti itu. Jadi setiap hari Klayra selalu memakai soflens berwarna coklat agar menutupi mata yang beririskan biru.
Klayra merupakan seorang gadis yang mempunyai sifat dingin dan cuek sekali. Klayra itu sama seperti bongkahan es.. Dingin. Tetapi selain dingin dan cuek, Klayra juga tegas, disiplin, pintar, dan juga cantik. Dan mungkin,, dia juga bakal jadi most wanted Girls SMA Citra Kusuma. Oh ya, dibalik semua sikap itu, Klayra mempunyai sifat hangat dan manja apabila dia sedang bersama keluarga nya dan orang yang dia sayang.
Itu masih prolog guys....
Bsk ceritanya aku buat semenarik mungkin biar kalian bacanya jadi seneng terus kebawa sama ceritanya..Sekian terima kasih
'JANGAN LUPA PENCET BINTANG YAAAAAAAA.. KARENA SUPORT KALIAN YANG BUAT AKU SEMANGAT BUAT LANJUTIN CERITANYA'
Eh mon maap capslok jebol.. Wkwkwkwkwk
Salamkuuuuu.
~agnle
**✿❀ ❀✿**
Publikasi ; Selasa, 12 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
He And Me
Teen FictionSeorang gadis yang berwajah amat sangat cantik tetapi mempunyai sifat dingin dan cuek baru memasuki SMA setelah liburan nya. Namun tidak di sangka, ternyata ada seorang laki" yang dapat memikat hatinya dan laki tersebut bisa meluluhkan hati dan sifa...