Part 1 ~ 🍁My First School🍁

1 0 0
                                    

~HE AND ME~

Pagi hari

'hoahm'
Aku terbangun dari tidurku. Kulirik jam yang berada di sebelahku.

'Oh masih jam set 5.' kataku dalam hati.

Oh ya... Namaku Klayra kalian bisa panggil aku Lyra. Aku masih kelas 10.Dan aku siswi baru dan hari ini hari pertama aku berangkat sekolah setelah Ujian Nasional yang membuatku pusing dan Liburan yang menyenangkan. Hari ini aku akan melaksanakan MOS atau yang  bisa di bilang MPLS. Kalian tau kan?? Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Aku segera bangun dan mandi. Setelah itu aku segera siap-siap untuk berangkat sekolah.. Setelah selesai, aku turun ke bawah untuk menuju meja makan. Yap aku akan makan bersama dengan bunda dan Ayah aku serta kakak ku..

"pagi Bunda, Ayah!!" Sapa ku kepada ke dua orang tua ku seraya mencium pipi ayah dan bunda.

"Pagi juga Putri ku tersayang. " Ucap Ayahku dan Bunda ku.

" Oh iya bun, Udah jam set 6 nih. Kakak mana? " Tanyaku.

" Kakak mu masih di kamar tuh.. Panggilan sana. "..

" Oke siap bun." Jawabku seraya hormat.

Baru saja aku ingin melangkahkan kakiku , kakak ku datang dan menyapa kami semua.

"Pagi Yah, Bun, Dan juga adek terbawelkuuu." Ucap kakaku

"Pagi juga kakak ku yang paling nyebelin sedunia". Kataku.

"Pagi juga putraku tersayang". Ucap Bunda dan ayah secara bersamaan.

"Eh Bareng jawabnya.. Cieeee Bunda ama Ayah..hahahahaha". Kataku..

"Ah kamu dek, suka bener emang. Wkwkwk" Kakak

"Udah-udah gih cepetan makan. Nanti keburu siang terus berangkat ya keburu-buru, Klayra ngomel-ngomel. Kan repot jadinya". Kata bunda sembari melirik ku dan menggodaku.

"Ah bunda mah,,,, suka bener emang" kata kakaku.

"apaan si kakkkkkkkk.. Udah ah.. Ayo makan.. Makan Yah, Bun"..

"iya Klayra. "kata ke dua orang tuaku.

" kakak nggak nih?? Gitu yaaa". Kata Kakak ku.

"Iya iyaaakkk.. Selamat makan kakak ku tersayang tercinta. "

" Nah gitu loh dek...wkwkwkwk ". Kata kakak ku seraya mengacak rambutku halus. Aku si udah biasa di acak rambutku oleh kakaku.Hehe.gimana juga dia kakak ku. Kakak tersayangku.

Kami pun segera sarapan dan setelah itu kami berangkat sekolah. Aku tidak di antar oleh Ayah karena Kantor Ayah dan Sekolah ku berbeda arah,Jadi aku berangkat sekolah dengan kakak ku..dan Siap-siap aja aku jadi tatapan mata semua wanita-wanita kakak kelas ku karena melihat kakak ku,dan apalagi aku bersama dengannya. Bisa-bisa aku di tatap sinis oleh  mereka. Bukanya GR apa gimana ya.. Tpi emang iya. Apalagi Kakak ku itu Ketos dan Most wanted boy sekolahku. Selain itu juga masih ada lagi teman kakak ku yang mosting wonten yaitu Glen dan Rayhan. Dan kata kakak ku Rayhan punya adik laki laki yang satu angkatan dengan ku.. Tapi si ga urusan dah. Hehe. Hadeh.. Famous sekali kakak ku...

'Kebahagian yang paling bahagia adalah kehangatan keluarga dengan canda tawa mereka'









~HE AND ME~

Setelah beberapa menit kemudian, Sampai juga aku di sekolahku.

Setelah itu aku turun dari mobil dan pisah dengan kakak ku karena kakaku akan langsung menuju ruang osis dan aku akan ke kelasku yang sudah  di bagikan kemarin ketika pengumuman. Dan sebenarnya Arah kelas Kakak ku dengan kelasku sama.

Ketika aku berjalan menuju kelasku,,tiba-tiba ada yang menabrak ku.

Bruk

"eh eh.. Maaf ya, aku gak sengaja. Sekali lagi maaf". Kata dia seraya menunduk.

"iya gapapa kok". Ucapku dingin.. Bukanya aku sebel sama dia. Tapi ini memang sifat ku ketika aku sedang tidak dengan keluargaku.

"ehh ngomong-ngomong nama kamu siapa?? Oh ya dan kamu mau ke kelas apa??". Tanya dia dengan memajukan tanganya

"Gue Klayra, panggil Lyra. X MIPA 2" seraya menerima uluran tangannya.

"Salam kenal aku leya Karioniva. Panggil aja leya. Oh iya, ngomong - ngomong kita sekelas.. Ayo kita ke kelas bareng.. Mau??? ".  Tanya leya.

" Boleh. Oh iya karena gue masih baik nih jadi gue kalau lagi ngobrol sama lu, gue pakai Aku-kamu biar tambah akrab. Dan juga jangan kesel sama sikap dingin gue ya. Hehe"
Ucapku. Kenapa aku ga dingin ke dia?? Yak.. Dia akan ku jadikan Best friend ku. Jadi aku pakai aku kamu aja biar enak.

Btw, Leya Karioniva panggilan  itu tinggi tapi masih tinggian aku, putih juga, matanya sipit berwarna coklat muda, bibirnya tipis berbeda denganku yang mempunyai bibir penuh dia juga baik banget, cantik juga.

Sesampainya di Kelas aku langsung mengambil tempat duduk yang berada di sebelah pojok kiri depan. Dan aku juga duduk bersama dengan leya.

MOS hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.. Dan aku senang karena kegiatan hari ini seru semua.


~HE AND ME~


✾❃»»————>❁❀❁<————««❃✾

Hallo gaissss. UPDATE LAGI BESOK YA. Paling nggak 2 minggu 1 kali.

Author si pingin ya nulis setiap hari:')
Tapi waktunya yang gak bisa:'(
Jadi sabar ya.. Jangan lupa pencet bintang karena itu buat Author semangatttt

Jangan lupakan!!!!!!!!!

'BUDAYAKAN PENCET BINTANG DAN KOMEN SEBANYAK" NYA. KARENA ITU SUPORT KALIAN, BUAT AKU SEMANGAT NGELANJUTIN CERITANYA.'

JANGAN LUPA PENCET ⭐
PENCET BINTANG OKEEE
TERIMA KASIHHHH

~Agnle

**✿❀ ❀✿**

He And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang