Oh Sehun Ada lah suami Dari xi luhan Yang kini sudah berganti Marga menjadi oh luhan mereka sudah menjadi suami istri lebih tepat nya mereka sudah nenjalani rumah tangga selama delapan tahun Yang kini mempunyai seorang putri Yang cantik. oh hana buah Cinta Dari sehun Dan luhan Yang berusia tujuh tahun.
Kini luhan sedang menunggu suami diruang tamu sambil mengedar pandangan ke pintu rumah suami nya belum pulang Dari kantor lama menunggu
Kini luhan ingin membuat makan malam untuk mereka karna ini sudah pukul tujuh malam ia Akan memasak nasi goreng Beijing Dan beberapa lauk lain nya
.
.
.
Setelah masakan matang Dan menyajikan nya di Meja makan kini luhan kembali menunggu suami nya diruang tamu.tak berselang lama kini ia bisa mendengar daru mesin Mobil suami sudah memasuki pekaranagn rumah."Sehun ah~ kenapa terlambat pulang? Luhan langsung mengambil jas Dan tas kerja Dari Tangan suami nya.
"Pekerjaan kantor banyak lu~jadi aku harus Silesian berkas-berkas Yang belum aku tanda tangani dulu Dan masih Ada beberapa Yang belum aku tanda tangani"luhan Yang mendengar itu mengerti pasti suami nya sangat lelah ia mengikuti suami sampai kedalam kamar mereka
Kini luhan meletakan jas Dan tas kerja suami nya disofa dalam kamar mereka.memperhatikan suami nya Yang sedang membuka kemeja kerja nya.
"Tunggu sebentar aku siap kan dulu air hangat nya" luhan memasuki kamar Mandi mereka mengisi bak Mandi dengan air hangat ia tak membiar kan sehun Mandi air dingin walau pun suami nya tak memita nya untuk melakukan nya. karna ia ingin melayani suami nya.
.
.
.kini sehun sudah nampak segar dengan menampilan nya Yang memakai kaos putih polos dengan celana pendek nya.Kini mereka makan malam bersama di meja makan makan mereka nampak bahangia.
"Appa Hari ini Hana mendapati teman Baru nama nya Mina aku tak sabar besok bertemu dengan nya Dan bermain bersama "sehun Yang mendengar cerita putri nya Yang mendapati teman Baru tersenyum melihat putri nya antusias.
"Sayang APA kau sesenang itu mendapt teman Baru" luhan menunggu jawaban putri nya
"Ne!! Eomma aku sangat senang. Eomma appa hana sudah selesai makan hana kekamar duan nya oemma appa?
"Tentu sayang istirahat lah besok hana bangun pagi untuk pergi sekolah" hana mencium eomma appa Dan berlalu kekamar.
"Sayang aku sudah selesai" sehun neranjak ingin pergi Dari Meja makan.
"Sayang tunggu Biar ku buat kan teh madu hangat dulu karna cuaca sangat dingin luhan meletakan kan teh madu hangat nya dihadapan sehun menyesap nya perlahan.
"Sayang terimakasih teh madu nya aku kekamar istirahat dulu." Kini luhan members kan piring-piring mereka makan Dan membawa ke wastapel mencuci peralatan makan Dan meletakan pada tempat nya. Dirasa sudah tak Ada lagi Yang first kerjakan kini luhan menyusul sehun kekamar mereka.
"Sayang APA kau lelah" luhan melihat suami nya Yang sudah tertidur di ranjang mereka luhan membaring kan tubuh nya disamping suami nyadan ia ikut tertidur.
.
.
.
Kini sehun luhan Dan hana mereka sarapan pagi Yang nampak remain karna ocean hana" sayang APA kau sudah selesai Kita berangkay bersama" kini luhan mengantar suami nya kedepan pintu rumah mereka ia memberikan tas kerja suami nya. Sehun menerima tas kerja nya dengan senyuman ia mencium bibir istri nya dengan lembut mrlepas kan bergegas masuk ke Mobil.
Luhan melambai kan Tangan nya ke Mobil milik suami nya Yang meningalkan kan pekarangan rumah. Kini luhan memberes kan peralatan makan Dan mrncuci nya setelah bersih luhan mengepel lantai mencuci baju menyetrika pakaian Yang sudah di cuci. Setelah pekerjaan rumah selesai luhan ingin pergi belanja bahan makan mereka Yang mulai menipis..
.
.
.
. Kini luhan sudah pulang dsti belanja kebutuhan dapur ia memasukan belanjaan Yang ia Beli.
_____________________________________
Disisi lain tepat nya sehun sedang mengadakan miting dicafe kemong.tempat ia Dan Klaine nya kini muting sudah berjalan SATU jam Yang membahas kontak kerja Sama mereka untuk membangun resort dan hotel. Kini muting sudah berakhir mereka sudah menyepakati perjanjian. Kini sehun hanya tinggal sendiri dicafe tersebut karna ia sudah menyuruh sekertaris nya kembali kekantor duluan.