Sepuluh ~

860 130 35
                                    

💙SWEET💙

Sekarang lagi masa liburan. Jisung bener bener ngerasa galau luar biasa. Bahkan buat bangun dari kasur aja rasanya susah.

Dia sebenernya bosen banget diem dirumah. Mau jalan ama Felix, tapi Jisung masih ngambek. Rasanya tuh kaya Jisung ga punya hidup

Hape Jisung geter. Awalnya cuma dibiarin aja, palingan chat grup yang ga jelas.. Tapi karena penasaran , dia mutusin buat baca.

Jisung ngernyitin alis bingung pas tau kalo yang chat itu Hyunjin.

Kak dower
Gw tebak lo pasti lg ngegabut.

Mana ada. Sok tau banget sih kak

Eleh. Pasti lg galauin Minho.
Gw tau kok
Klian emng kynya pasangan plg ribet deh.
Gw sndiri ikut puyeng

Kita bahkan bukan pasangan :(
Lo gak punya kerjaan lain gitu kak?
Selain ngerusuhin gue yang lagi ngegalau sama perang batin ini.

Yowes mbak.
Kita jln aja klo gitu.
Gw traktir dh.

Ehh, tumben
Lagi ketiban rejeki yee

Tau aja lo wkwkwk.
Itung itung pajak jadian.

Jadian ama saha njir
Jangan jangan sama Jeongin Jeongin ntu ya?
Cie. Traktir gue yang banyak!!

Sip sip.
Cpt gih, jam 4 gw jmpt

Jisung udah yes yes dalan hati. Seenggaknya dia dapet traktiran. Pokoknya dia mau makan sampe Hyunjin habis duitnya.

Jisung mandi secepat kilat. Pake Sweater warna baby pink sama ripped jeans ketat.

Jisung sisir rambutnya turun ke bawah. Pas ke kampus dia selalu sisir naik rambutnya. Sayangnya dia nggak suka gitu kalo keluar.

"SUNG SUNG JISUNG!!!  AYOK CEPET"

Yang dipanggil langsung ngambil waist bagnya trus nyelonong keluar. Satu kakinya pake sepatu, satunya lagi engga.  Malahan ditenteng sepatunya.

"Pake benerin dong sung"

Jisung sungut sungut sambil make sepatu. Hyunjin malah santuy amat. Bajunya Hyunjin demi apa aneh banget.

Dalemnya pake turtleneck lengan panjang, dia tutup sama rompi tebel. Belum lagi pake coat panjang. Nah bodohnya tuh, dia pakein jaket pula.

"Njir kak, ga kepanasan lo?"

Hyunjin geleng geleng bangga. Terus mulai pose alay di depan pager Jisung

"Ini tuh, namanya Fashion"

Jujur, Jisung pengen nabok Hyunjin sekarang. Soalnya tiba tiba penyakit alaynya kumat. Takutnya jadi parah nanti kan.

Setelah Jisung tabok beneran, akhirnya si Hyunjin sadar dan ga lanjut jadi alay lagi. Alay nya Hyunjin kalo keterusan, bisa ngga jadi jalan mereka mah.

"Dahlah. Ayok cepet. Jiji gemoi laper nichh"

Hyunjin ngegumam 'jijik' sebelum masuk ke mobil, duduk di kursi setir. Sedangkan Jisung masuk ke kursi belakang.

Sweet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang