O3 Katanya

200 21 12
                                    

"Eh ra, katanya tuh anak udah pemes satu sekolah ni."

Kata Nana waktu gue sama dia makan bekal bareng, uwu sekali kan.

"Ya tros?"

"Lo ga ada niat jadiin dia tambatan hati ni? Lu kan pengen cari pengganti akang Daniel."

Gue langsung naroh telunjuk gue di bibir Nana,"Udah ye, biarin aja tu si Daniel sama si montok, peduli apa gue? Montokan gua."

"HALAH NDAS MU RA, LO TUH BANTET, GA MONTOK."

"Y P BEDANYA NGAN."

Emosi ye Nana kalo sama gue, untung gue anak angkat dia. Iya, dia kan sama bapak gue, Han Seungwoo X1.

Tiba-tiba si Jungmoo lewat," Gaes, kalian mau ikut tidak?"

Dia ngeliatin formulir pendaftaran lomba Dance buat disekolah kita, keknya dia panitia.

Gue liat dia sambil ngasih formulir ke gue dan Nana yang emang notabene nya anak Dance ya wajar lah.Tapi disitu gue liat, nama murid baru tadi ternyata ikut, tapi ga sendiri deng, dia bareng Yohan, Hanseung, Ucok, Chajun, sama Hyukjin.

"Ikut kaga kalian?"

"Ya ikut lah, bidadari kea kita masa ga ikut?"

Si Raden rolling eyes," Iye serah lu pada dah, berkelompok apa sendiri?"

"Berdua Moo."

"Berkelompok nih?"

"Ya berdua."

"Jadi? Berkelompok kan?"

"KAN GUE DAH BILANG BERDUA MOGU, GUE ANCURIN JUGA PERUSAHAAN LO."

Untung Jungmoo sabar sama sifat gue, kan sepupu dia, AWOKAWOK.









Hari lomba pun dateng, azeg lah gue udah kiyowo sama Nana make hoodie pinky pinky anjae buat cover lagu ramayana








Iya bener,



beneran boong.


AWOKAWOK.


Kita udah yekan tampilnya, make lagu ipoipoyo tapi kita ganti liriknya jadi," onereun.. yunanhi.. naneun ipo boingga."

Ga tau lah lirik romaniannya gimana, intinya kita ganti jadi muji diri sendiri, azeg tidak.

Tiba lah muncul anak-anak cowok make baju item kek mo ngelayat, gue liat ada Esa anjir.

Gue yang kenal Yohan dari kecil juga karna itu gebetannya Nana, gue teriakin Yohan,"IKAN LOHAAAAAN, NANA DUKUNG LO NIH!!"

Nana pun langsung ngeluarin jari tengahnya,"Malu asu."

Ternyata mereka cover lagu Boss NCT U gais, Tiway aq ganteng banget disitu omo.

Tapi di cover ini, jujur aja, ESA GANTENG BANGET YA TUHAN, ADA APA INI?!

"TELINGA GUA BUDEG BANGJAD, GOSAH TERIAK ! SADAR DIRI AJA SUARA MIRIP HAECHAN TINGGINYA!"

Gue mah as always cengengesan.

Habis hari lomba itu, gue kek semakin gimana gitu sama si Esa, sampai pada suatu hari gue jujur sama Nana,

"Na, keanya gue suka deh sama si Esa."

Dia kek kaget gitu gais,"sERiuSaN?! Telat apa gimana si?! Dia kan lagi deket sama Wonyoung anak ipa!"

Oalah asu, menyumpah diri ini.

Tentang Mantan | Lee Eunsang [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang