01

18 2 0
                                    

Kringg Kringg...

Suara alarm berbunyi nyaring menunjukkan pukul 05.30.

"Hoamm masih ngantuk"
keysa menunda alarm nya untuk 10 menit kemudian.

KRINGGG KRINGGG

"10 menit lagi deh"
keysa menunda alarmnya lagi-lagi dan lagi.

Hingga ia terbangun dan melihat ke arah jarum jam yang menunjukkan pukul 07.40

"Anjir telaaat" dengan jiwa yang belum terkumpul ia berteriak sekecang-kencangnya sambil loncat dari tempat tidurnya.

"Baju mana baju seragam topi dasiii"
keysa langsung bergegas mencari seragamnya.

Mama dan papanya lagi ada kerjaan ke luar kota sedangkan kakaknya kuliah di jakarta jadi tidak ada yang membangunkannya. Setelah mandi dan memakai seragam ia berangkat sekolah menggunakan mobil kesayanganya.

"Sial pake macet lagi" Keysa kesal karena jalanan macet ia pun mengambil jalan pintas dengan mengendarai mobil kecepatan tinggi.

Kebetulan hari ini adalah hari senin sekolah masuk lebih awal karena harus mengikuti kegiatan upacara.

"Mampuss udah telat banget ini mah" Keysa menoleh jam tangan miliknya sambil lari menuju kelas. Saat sedang berjalan tiba tiba ia bertabrakan dengan salah satu guru.

"Jalan pake mata dong! Kenapa telat sudah jam berapa ini!"

"Aduh maaf pak, tadi kejebak macet jadi telat hehe. apakah saya boleh Ke kelas pak?"

"Enak saja!"

"Jadi saya boleh ke kelas pak?"

"Tidak boleh! Seperti peraturan yang ada jika siswa telat lebih dari 30 menit harus dihukum dulu"

Akhirnya keysa pun dihukum membersihkan wc.

"Sial cuma gue doang cewe yang telat" gumam keysa.

Hanya Keysa seorang cewek yang dihukum bersihin wc. Yang lainnya laki laki. Saat keysa sedang menyikat lantai tiba tiba ada seorang siswa yang sedang menyiram lantai dan tidak sengaja membasahi seragam keysa.

"Ehh aduuh seragam gue basah!" Keysa sontak berdiri dan merasa kesal.

"Sorry sorry gua gak sengaja" jawab farrel meminta maaf.

"Maaf maaf, liat nih seragam gue basah gegara lo!"

"Iya gua minta maaf tadi gak sengaja"

"Tau ah intinya seragam gue basah"

"Terus? Lo mau pake seragam gua?"
Sahut farrel

siswa lain yang mendengar pun langsung tertawa terbahak bahak membuat keysa tambah kesal.

"iih apaansi lo nyebelin banget" solot keysa dengan mata tajam.

Keysa sudah tak tahan lagi berada di tempat itu. Tanpa memperdulikan pekerjaannya ia langsung lari menuju kelas. Rupanya kegiatan belajar sudah dimulai dan kebetulan guru yang sedang mengajar saat itu adalah guru killer yang sangat ditakuti para murid. Keysa pun masuk kelas dengan perasaan takut.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam. Kamu telat? Berdiri di depan!" Sahut bu rika dengan nada tinggi.

"Sialan" gumam keysa

Setelah pelajaran selesai akhirnya keysa pun diperbolehkan duduk.

"Lo telat key?" Tanya Vina teman sebangku keysa.

"Iya nih anjirr gue kesel banget pokoknyaa" keysa menjawab dengan muka masam.

"Lagian pake acara telat segala"

"Ya gue kesiangan vin, udah gitu tadi ada cowo yang basahin seragam gue lagi" keysa pun menceritakan kejadian di wc tadi.

"Oh ya? Siapa cowoknya, ganteng gak hehehe" Vina merasa kegirangan gak jelas

"Apaan ngeselin banget! Itu tuh si farrel"

"Hah farrel kok gue baru denger, ntar gue cari tau ahh"

"Dih gak ada kerjaan banget lo"

"Ya gak papa sekalian nyari cogan kaan?" Vina merasa kegirangan lagi.

Teman keysa yang satu ini memang gila soal urusan cowok. Apalagi soal cogan.

"Cogan mulu yang diurusin"

"Gak papa kali hiburan"

Setelah bel istirahat berbunyi ia dan Vina langsung menuju kelas XI Ipa 4 menjemput Naysa sahabatnya untuk istirahat bareng.





*Maap y kalo masih berantakan. Tunggu next part nya yaa:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SWEET ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang