"Arghhhh KENAPA SEMUA BISA KAYAK GINI, SHIT!!!" teriak seorang lelaki berperawakan tinggi dengan wajah berahang tegas.
Tok Tok Tok
"Daddy~, Ken boleh masuk?" ucap seorang anak lelaki yang tadi mengetuk kamar papa nya. "Iya kau boleh masuk" ucap papa nya sembari merapikan baju yang berantakan. "Dad, Ken ingin ke super market membeli keperluan Ken, boleh tidak?" Ucap anak tersebut dengan nada bicara memohon yang di buat anak tersebut. "Boleh, Ken kau tunggu di bawah oke, daddy akan bersiap siap dulu" Pria itu berkata sembari memperlihat kan senyuman yang sangat manis kepada anak nya.
🎥
"Kita sudah sampai, ayo turun" Ucap pria tersebut. "Dad, daddy ambil trolli aku akan masuk dan mencari keperluan ku oke dad." Kemudian nak kecil tersebut langsung masuk kedalam dan langsung menuju ke rak yang berisi jenis jenis susu.Ketika Ken ingin mengambil kotak susu yang di ingin kan nya tapi tak bisa Ken terus menerus berjinjit hingga akhirnya ada seorang wanita yang membantu nya mengambilkan susu tersebut.
"Hey boy, kamu mau mengambil ini?" kata nya sembari memberi kotak susu tersebut kepada Ken, tetapi anak itu malah melamun menatap diri nya kosong seakan dia mengingat seseorang. "Hey kau mau susu ini boy?" kata nya mengulangi pertanyaan yang tadi. "Emh, sorry mom aku melamun tadi hehe" kata anak itu sembari menyadari apa yang ia ucapkan tadi "Eh maaf tante, you look like my mother" ucapnya.
"Ah tidak apa apa, by the way dimana orang tua mu?" ucapnya. "owh papa ku sedang mencari barang lain di depan, kalau tante lagi cari apa?" tanya Ken. "Aku sedang mencari bahan bahan keperluan untuk aktor ku, tapi aku ingin mampir sebentar ke sini untuk membeli minuman". "Waw kau seorang manager aktor?, ayah ku juga seorang aktor, tapi sekarang dia sedang mengambil cuti, kenalkan nama ku Ken" Ucap Ken sembari mengulurkan tangan mungil nya. "Owh hai namaku Alea, hey Ken aku duluan ya, nanti kita ketemu lagi oke, bye~" ucap nya sembari menyambut uluran tangan ken dan kemudian dia pergi hingga menghilang dari pandangan Ken.
"Hey boy, kenapa kau melamun, hmm?" Seketika ayah dari anak tersebut datang. "Ow hai dad, aku bertemu orang yang mirip dengan mommy, tetapi dia sangat baik" ucap nya dengan menunjukan senyum kecut. Melihat itu sangat ayah bertanya kembali "Nama nya siapa?" dia takut bahwa orang yang di temua anak nya itu adalah mantan istri nya Calissya. "Nama nya tante Alea, dia sangat cantik melebihi mommy" mendengar itu sang ayah bernapas lega
🎥To Be Continue🎥
Ini cerita pertama gw, sorry kalau kependekan & jelek. Ayo tekan bintang dan tuliskan komen kalian di cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
°• My Manager •°
RomanceGimana kalau kalian seorang aktor terus kalain punya manager cewe dan cewe itu istri kalian sendiri. Sialan emang demi memperbaiki status gw yang lagi buruk di mata publik gw harus nikah sama orang yang di jodohin sama papa buat ngegantiin manager g...