Jennie

4.6K 266 4
                                    

Hai nama gue Jennie, biasa dipanggil jejen.

Gue sekarang kuliah semester 3 jurusan desain mode

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue sekarang kuliah semester 3 jurusan desain mode. Banyak yang bilang gue orang nya jutek, judes dan sombong makanya pada gamau temenan sama gue. Padahal emang udah dari sananya tampang gue gini, kalo udah deket dan kenal malah bisa dibilang gue orang yang loyal sama pertemanan. Cuma karna emang gue nya cuek jadi ya terserah mau temenan atau engga juga gapapa. Hehe

Gue tipe orang yang emang gamau punya banyak temen apalagi cewe, karna males kalo berantem nantinya pasti saling ngomongin di belakang. Jadi gue lebih memilih punya temen sedikit dan apa adanya aja.

Satu-satu nya orang yang bisa gue sebut sahabat sekarang ini namanya Johnny. Dia temen pertama gue pas masuk SMP, dia yang duluan ngajak ngobrol dan ngajak pulang sekolah bareng waktu itu. Karna emang ternyata rumah gue sama Johnny sebelahan kompleknya. Sampe kita SMA pun selalu sama satu sekolah dan satu kelas. Cuma kuliah doang sekarang gue sama Johnny beda jurusan tapi tetep satu kampus.

Dari gue SMP sampe SMA, semua anak sekolah selalu mikir gue sama Johnny pacaran. Cuma karna kita sering  pergi-pulang sekolah bareng, istirahat bareng dikantin, kemana-mana bareng. Sampe akhirnya kita berdua kuliah dan beda jurusan, persahabatan kita ga pernah dibilang kaya pacaran lagi. Karna gue udah punya pacar senior satu fakutas dan Johnny juga punya pacar junior di fakultasnya.

Pacar gue namanya Jaebum,

Dia senior gue di fakultas seni, jurusannya desain grafis dan bisa dibilang dia pacar pertama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia senior gue di fakultas seni, jurusannya desain grafis dan bisa dibilang dia pacar pertama gue. Karna emang semasa sekolah dulu gue gapernah punya pacar. Itu gara-gara Johnny yang selalu ngusik cowo yang lagi ngedeketin gue, katanya sih biar gue dapet cowo yang bener ga cuma main-main. Tapi ujungnya semua cowo yang ngedeketin gue pergi gitu aja karna gangguan dari si jojon.

Untungnya setelah masuk kuliah gue dan Johnny beda jurusan, jadinya gue bisa dapet pacar yang sebenarnya. Jaebum ngedeketin gue pas masa ospek dulu, katanya sih dia salah satu senior yang banyak fansnya. Tapi emang bener sih dia itu manis banget kalo senyum walaupun dingin banget tatapannya kalo lagi serius.

Waktu setelah gue nerima jaebum jadi pacar, Johnny langsung kesel karna dia ga sempet ceramahin Jaebum dulu. Gue emang sengaja gamau cerita ke dia karna ntar ujungnya gue ga punya pacar lagi, yakali udah kuliah masih jomblo. Awalnya Johnny ga setuju gua pacaran sama jaebum, karna katanya jaebum itu playboy. Padahal menurut gue Jaebum itu orangnya cuek ke orang apalagi ke cewe, kecuali dia emang butuh sama orang itu baru deh dia ramah. Tapi kalo ke gue sih dia selalu sweet ga pernah bikin gue bete ga kaya si jojon yang suka bikin bete.

Salah satu hal yang gue suka dari Jaebum yaitu karna dia gapernah cemburu atau ngelarang gue pergi maupun main sama Johnny. Karena dia udah tau kalo gue sama Johnny cuma sahabatan dari kecil.

Sahabat?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang