Jennie

1K 116 5
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu Jennie pun akhirnya tiba,

"Jon pokoknya nanti lu jangan ngilang lagi ya, tunggu sampe gue beres" kata Jennie sebelum turun dari taksi

"Iyaa selaw, gue bakal ngintilin lu terus dari jauh gaakan kemana-mana" bales Johnny

Jennie juga sebelum berangkat udah nelfon kedua temen kelompoknya dulu minta doa supaya lomba hari ini lancar.

Semua peserta lomba duduk di kursi yang sudah disediakan sebelum masuk ke dalam ruangan khusus untuk mempresentasikan desain pakaiannya.

Sebelum memasuki ruangan tersebut, para peserta harus difoto terlebih dahulu di backdrop hitam yang terletak di samping ruangan.

Jennie ngerasa tegang dan degdeg an karna ini pertama kalinya dia bakal presentasi di depan beberapa designer ternama di Perancis.

Setelah menunggu berjam-jam giliran Jennie pun tiba dan dia langsung masuk dengan percaya diri. Begitu di dalam ruangan, terlihat satu meja panjang yang terdapat 4 juri. Tapi Jennie kaget dengan wajah yang ga asing bagi dia, salahsatu juri yang duduk disitu tersenyum ke Jennie.

 Tapi Jennie kaget dengan wajah yang ga asing bagi dia, salahsatu juri yang duduk disitu tersenyum ke Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia laki-laki yang ga sengaja Jennie tabrak kemarin dan berakhir di kasih tumpangan gratis, namanya Jiyong. Jennie sempat terdiam beberapa detik dikarenakan ga nyangka bisa ngeliat orang tersebut didalam ruangan ini.

"Hey, Silahkan dimulai perkenalkan diri terlebih dahulu" tegur laki-laki tersebut dengan senyum khas nya

Jennie pun tersadar dan mulai mempresentasikan baju yang didesain oleh kelompoknya. Jennie mencoba profesional walaupun sebenernya dia gugup karna salah satu juri tersebut. Selama 1 jam pun akhirnya sesi Jennie selesai dan dia langsung keluar dari ruangan.

Diluar ruangan udah ada Johnny yang nunggu dengan gelisah, padahal yang lomba siapa yang gelisah siapa.

"Heh jen!! Gimanaa?"

"Nih minum dulu minum" lanjut Johnny sambil memberi sebotol minuman dingin

Jennie pun langsung meneguk minuman tersebut,
"Jenn gimanaa!?" tanya Johnny lagi dengan panik

"Yaa gitu deh pokoknya" bales Jennie dengan santainya

"Lancar kan berarti?" tanya Johnny lagi

Jennie mengangguk tanda mengiyakan sambil meneguk minumannya lagi.

"Yaudah yuk kita cari makan" ajak Jennie

"Lah emang ga nunggu pengumumannya?" tanya Johnny

"Lu kira ini lomba menggambar yang langsung diumumin"

"Besok sore diumuminnya lewat email" lanjut Jennie

"Ohhahah kirain, yaudah kuy!"

Belum juga mereka berdua keluar gedung, ada yang menepuk pundak Jennie

Sahabat?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang