Chapter 3: Tidak sulit untuk memasak nasi

19 1 0
                                    


The Resplendent Farming Apothecary Chapter 3: Cooking is not that hard
Chapter 3: Cooking is not that hard

Di musim gugur emas, gunung-gunung penuh dengan pewarna, sentuhan cahaya pagi, daun musim gugur direndam lebih indah, dan warna emas ditaburkan di halaman kecil.

Untungnya, keterampilan memasak master asli hampir tidak lulus, untuk mengetahui kehidupan masa lalunya, tetapi bahkan bubur dapat membakar dapur.
Dua babi dan enam ayam diberi makan di halaman belakang. Setelah memberi makan unggas dan ternak ini, malam mulai makan siang. Kompor untuk memasak bubur, kompor di atas kacang dan rebusan terong, pot juga menempelkan kue di atasnya - pemilik aslinya selalu memasak dengan cara ini.
Saya menemukan beberapa rempah-rempah dari luar angkasa, jadi saya biasanya menambahkan beberapa bubuk rempah dan sari ayam ke dalam sayuran rebus putih. Meskipun saya tidak tahu apakah jumlahnya tepat, itu lebih baik daripada rebusan air putih. Setelah mengambil semangkuk acar dari toples acar, mereka memotong pot dan menggoreng acar, akhirnya mereka menyelesaikan tugas memasak.

Melihat makanan yang tidak memuaskan ini, hati Gu Ye dipenuhi dengan rasa pencapaian - ini adalah pertama kalinya dia menyelesaikan makanan secara mandiri, dan dapur masih hidup! Biarkan es bau melihat karya agungnya, berani mengatakan bahwa dia adalah idiot memasak?
Senyum Gu Gu yang berangsur-angsur menghilang, dia teringat saat kehidupan sebelumnya ditelan oleh kawanan, teriakan akrab yang didengarnya, dan wajah sedih dan putus asa dalam pandangan terakhir. Ternyata wajah esnya juga memiliki ekspresi lain!
"Kakak," suara Gu Yu menyela pikirannya, "Kamu masih belum baik. Kembali dan berbaring. Aku akan melakukannya di rumah. Kamu sudah memasak makanan? Apakah kamu lelah? Apakah kamu lelah? Apakah kamu lelah? Bagaimana tidak nyaman? "
Gu night berbalik dan tersenyum dan tersenyum: "Saudaraku, bagaimana aku bisa begitu rapuh? Wu Dafu juga berkata, biarkan aku bangun dan berolahraga dengan benar, yang bagus untuk tubuh. Ayo, bagaimana dengan hidangan yang kubuat? Dia mencari ekspresi pujian.
Gu Yu membuka mulutnya dan menangkap balok terong yang dikirim ke mulutnya. Dia mengunyahnya dengan hati-hati, matanya menyala, dan dia tidak ragu-ragu memuji kata-kata: "Aku masih punya makanan enak yang dibuat oleh kakakku, dan wanita jahat itu melakukannya dibandingkan dengan kamu. Ini seperti makanan babi! "Sejak kejadian itu, Gu Yu menolak untuk memanggil" ibu "Liu lagi.
Iklan
Gu malam terkikik dan nakal menatapnya: "Saudaraku, kamu mengatakan ini, tapi mari kita masuk di antara mereka."
Gu Yu pertama adalah sekilas, dan dia tertawa. Setelah kakak saya sakit parah, amarahnya menjadi ceria dan bersemangat, tidak seperti masa lalu, ada tamparan di wajahnya, dan dia sangat pucat dan menggigil sehingga dia hanya ingin bersembunyi. Untuk melindungi senyum saudara perempuannya, dia harus kuat dan tidak pernah kompromi pada Liu.
Gu Yu membantu saudara perempuannya memasukkan makanan ke keranjang dan berjongkok di ladang. Gu Ye perlahan di belakangnya, dan dia seharusnya membantunya, dan saudaranya menolak dengan tegas. Melihat ke depan, beberapa Gu Yu yang pekerja keras, hati malam itu hangat - ada seorang saudara lelaki yang akan menjaga orang, sangat bagus!
"Daun kecil, apakah ada makanan untukmu?"
"Daun kecil, penyakitmu baik, bisakah kamu turun ke tanah?"

"Daun kecil, anakmu masih terlalu kurus, makanlah lebih banyak. Jika ibumu tidak memberimu makanan, pergilah ke rumah orang buta, anggap itu seperti keledai. Jangan kehilangan tubuhmu dan jatuh ke akar penyakit. ”
Di ladang di kedua sisi jalan gunung, penduduk desa yang sibuk melihat sosok saudara-saudari dan menyambut mereka dengan antusias. Terbiasa dengan hubungan minat yang acuh tak acuh antara orang-orang, tiba-tiba dikelilingi oleh antusiasme sederhana dari penduduk desa, Gu malam tidak tahu bagaimana harus berurusan dengan, hanya tersenyum dan mengangguk. Pemilik aslinya awalnya adalah anak yang pemalu, dan penduduk desa tidak memperhatikan perubahannya.
"Yah, kau licik, kau jauh sekali, tarik pulang? Kamu kalajengking yang malas, biarkan kau bekerja dan menyelinap masuk ke tempat menyelinap! Katakan, jangan selesaikan sorgum dari dua hektar tanah ini, di malam hari Anda tidak ingin makan! "Liu, yang berada jauh, melihat Gu Yu membantu malam untuk menghancurkan barang-barang, tiba-tiba mengamuk, dan tiba-tiba mengambil yang tinggi, ludah di mulut menyembur jauh.
"Yang tujuh tua, kulihat kamu tidak lelah, masih ada kekuatan di sini. Masih muda, tulang lamaku sibuk selama pagi, bahkan kekuatan bicara sudah hilang!" Pria itu adalah tiga nenek dalam keluarga. Dia sudah lama terbiasa dengan praktik Liu merawat dua anak di ruang depan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Resplendent Farming Apothecary Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang