1

402 42 8
                                    

Malam hari yang tenang, di salah satu gang yang terlihat sepi itu terdengar suara teriakan yang meminta pertolongan, walau sebenarnya itu nihil banget karena kurangnya rumah warga di sekitarnya.

Di gang kecil dan sunyi itu, seorang gadis terlihat dengan berbagai macam luka di sekitar tubuhnya dan jangan lupakan darah yang mengalir dari setiap lukanya, menatap seorang pemuda bersurai merah yang terlihat memegang sebuah pisau dan jangan lupakan seringai kejinya.

"Bukankah sudah ku peringati untukmu, gadis manis ?"Desis pemuda itu.

"A--Akkhh, Ka--kapan Ugh ka--kau aaarrgghhhh me--memperingatiku!"Ujar Gadis itu dengan susah payah sambil menahan sakitnya.

SPLASH SPLASH CTRING CTRING

"AAAAARRRRRGGGGGHHHHH... SA--SAKIT.... TO--TOLONG, SI--SIAPAPUN TOLONG AKU!!"Teriak gadis itu.

Pemuda itu hanya mengeluarkan tawanya dengan keji, lihatlah seringainya yang kian melebar atau matanya terlihat berbinar kesenangan, sinting memang. Pemuda itu masih melakukan aksi mari menyayat tubuh gadis didepannya dengan memberikan ukiran yang indah, sedangkan korban pemuda itu selalu berteriak meminta pertolongan.

KRAKKK

"Ini untuk orang yang berani menyentuh milikku."Ujarnya, mematahkan kedua tangan gadis itu lalu memotongnya.

"He--Hentikan."Ujar Korbannya.

"Mata ini, enaknya di apakan ya? Ku congkel saja ya? Karena sudah berani menatap milikku."Ujar Pemuda itu, mencongkel kedua mata gadis itu.

"T--TIDAK... AARRGGHH..... SAKIT."Ujar Korbannya.

Perlahan namun pasti, korbannya mulai mati karena kehabisan darah dan juga tubuhnya yang mulai berpisah-pisah.

"Itu untukmu yang berani menggoda dan mengambil dia dariku."Ujarnya.

Setelah itu dia pergi meninggalkan gang itu, dan tentu saja tidak meninggalkan tanda-tanda seperti sidik jari atau apa, kecuali sebuah ukiran bunga mawar hitam di tubuh korbannya.

***

"Ya... Hari ini dengan berita yang beberapa minggu lalu trending menjadi perbincangan parah netizen di sosial media, sebuah kasus pembunuhan keji dimana setiap korbannya adalah seorang pelajar. Seperti biasanya, pelaku selalu melakukan rencananya dengan bersih tanpa ada jejak sama sekali kecuali setangkai bunga mawar hitam di samping tubuh korbannya. Dan juga kali ini, Korbannya yaitu seorang siswi dari sekolah Utaitemetia atas nama Felixa Delisa dari kelas 2-XX. Bla bla bla bla bla."

Siaran telivisi akhir-akhir ini selalu kasus yang sama membuat seorang pemuda bersurai sewarna kayu itu menghela nafasnya, mematikan telivisi dirumahnya lalu berjalan ke rak sepatu. Ayolah,  dirinya masih tahu kalau hari ini hari sekolah.

Selesai memasang sepatunya dan memasukkan Tanukinya ke dalam tasnya, pemuda itu mulai menutup rumahnya lalu menguncinya.

"Yo, Ura-san!"Seseorang menepuk pundaknya dan membuatnya terkejut.

Dengan gerakan refleks dia menoleh dengan cepat dan tidak lupa dengan melototkan matanya.

"Sakata! Kamu ngengatin aku tahu gak?! Serasa mau copot."Omel Pemuda itu, Urata Wataru.

Pemuda yang di Panggil Sakata, yang memiliki nama lengkap Sakata Akira itu hanya mengeluarkan ceringan ahonya dan juga tampang Aho se aho-ahonya. Dan membuat seorang Urata wataru kegatelan pengen nampol dengan penuh kasih sayang, tapi gengsi.

"Oh... Iya, Selamat pagi Ura-san. Ayo berangkat bersama."Ujar Sakata.

"Un, pagi Sakata."Ujar Urata.

Setelahnya kedua anak adam itu berangkat bersama, tentu saja dengan keributan tidak jelas dari mereka.

Sesampainya di sekolah mereka, mereka mendengar para murid yang tampak menggosip ria soal berita pagi hari ini dengan berbagai macam perkataan dan ekspresi.

Tapi kedua anak itu hanya diam dan gak dengar, gak tahu ajah salah satu dari dua anak adam itu terlihat menyeringai tipis dengan keji. Melewati koridor sekolah yang terlihat ramai, dan ketika mereka sampai di kelas mereka berdua. Urata malah di tahan sama salah satu murid dan terlihat berbincang, gak tahu ajah kalau ada lagi natap dingin gadis itu dan juga dengan tatapan ingin membunuhnya sekarang juga.

"Kau selanjutnya, gadis manis."Ujarnya dalam hati.

TBC

YO MINNA!!! RIE BAWA CERITA BARU DAN JUGA SEBENARNYA COLLAB STORY DENGAN SALAH SATU AUHTOR YANG LAIN.

Oh iya... Aku mengambil part ganjil dan dia Genap.

Silahkan mampir di book-book dia ya^~^

@Lil-kimchi

Hey.... Baby, May I Take You ?(SakaUra Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang