1

356 35 8
                                    

Happy Reading Bubs 🍒❤

"Jeongyeon!" Teriak-nya, teriakan nya itu berhasil membuat seorang yeoja berambut pendek sebahu mengalihkan pandangan nya dari ponsel. "Ah.. Nayeon unnie.. Sini"
Ucap jeongyeon sembari menunjukan kursi kosong yang berada tepat di depan nya. Nayeon mengangguk dan berjalan menuju kursi kosong tersebut.

"Hah.. Lelah nya.. Kau tahu tidak jeongyeo-"
"Tidak." potong jeongyeon dengan cepat lalu meneguk minuman yang ia pesan sebelum nayeon datang. "aishh anak ini.. Hah sudah.. Lupakan.." jeongyeon hanya mengangguk dan melanjutkan bermain dengan ponsel nya itu.

Nayeon hanya memperhatikan nya... Lalu tersenyum. "Ohhh..jadi begitu.." ucapan nayeon membuat jeongyeon mengangkat kepalanya dan memperlihatkan wajahnya yang kebingungan. "Jadi kau mengikuti saran ku?" tanya yang di sertai senyuman menyebalkan itu membuat jeongyeon panik. "A-apa.. Apa maksud mu unnie?" senyum di muka nayeon semakin melebar. "Dunia virtual... Game dunia virtual itu." Nayeon mengatakan itu dengan penuh rasa bangga. Jeongyeon dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Tidak! Aku-"

"Ah sudah jangan mengelak, aku melakukan ini demi kebaikan mu. Kau terlihat membosankan... Jadi jujur saja dan katakan pada ku bagaimana rasa nya bermain game itu?" Baiklah jeongyeon tidak bisa mengatakan apa-apa kali ini, dia hanya menggerutu dan menatap nayeon dengan malas. "Aku baru saja ingin memulai nya... Tapi kau datang.. Puas?" Jeongyeon menjawab nya. "Jadi aku menggangu disini?" Senyum kelinci itu masih terpajang diwajahnya, jeongyeon yang melihat senyum itu hanya mengatakan kata-kata kasar di benak nya. "Arggh unnie! Tidak... Aku tidak.. Ughh... Sudah aku ingin pulang." dengan begitu jeongyeon berdiri dan pergi meninggal kan nayeon di kafe. Nayeon yang masih diam di tempat hanya tertawa terbahak-bahak.

[🎮]

Jeongyeon tinggal di sebuah apartemen yang tidak jauh dari tempat kafe yang ia kunjungi sebelum nya. Jadi apa salahnya dia berjalan untuk pulang bukan?

Di perjalanan pulang, jeongyeon berhenti sebentar di beberapa toko untuk membeli makanan yang ia perlukan nanti.

Sesampai nya di apartemen, jeongyeon tidak pikir panjang lagi untuk melakukan aktifitas nya sebelum tidur.

Memasak untuk makan malamnya, mencuci piring, membersihkan ruangan, mandi dan tentu saja tidur... Tidak lupa untuk memasang alarm agar tidak kesiangan pagi hari nanti. Jeongyeon yang berusia 22 tahun tentu nya ia bekerja. Dia bekerja sebagai seorang guru taman kanak-kanak, meski gaji nya kecil tapi itu cukup untuk kebutuhan hidup nya.

Ah jangan lupa kerja sampingan nya. Kerja sampingan nya adalah bekerja di toko roti.
Jeongyeon sudah memasang alarm nya, ia pasang pukul 5 pagi. Sebelum menaruh ponselnya di meja, sebuah notifikasi menarik perhatian nya.

[DUNIA VIRTUAL 🌏 : Dunia mu menanti!]

"oh.. Aku lupa.. Mungkin.. Mencoba sebentar saja tak apa?"

🐼... Selamat datang kembali di DUNIA VIRTUAL Yoo Jeongyeon! Apakah kau ingin melanjutkan permainan sebelumnya?

[Ya]
[Tidak]

🐼... Baiklah di dunia ini kamu akan menjadi seorang Dokter!

Loading...

🐨... Kau mendapatkan sebuah surat, buka? [✉️]
> Buka
>Tidak

[✉️]: Di sini kau akan menjadi seorang dokter yang berada di sebuah medan perang. Alat-alat disini lebih canggih dari yang biasanya... Klik Bantuan untuk mempelajari alat-alat tersebut. Pastikan kau mempelajari alat-alat tersebut jika tidak kau akan membuat mereka yang membutuhkan mu mati dan game akan berakhir.

Kau memiliki kemampuan dengan elemen magnet! Untuk membuka sebuah skill kau harus menaikan level mu dan menjalankan sebuah misi!

....

Skill <kemampuan> milik player Yoo Jeongyeon yang terbuka.

Meissner,
Efek Meissner adalah efek dimana superkonduktor menghasilkan medan magnet. Efek Meissner ini sangat kuat sehingga sebuah magnet dapat melayang karena ditolak oleh superkonduktor.

Medan magnet ini juga tidak boleh terlalu besar. Apabila medan magnetnya terlalu besar, maka efek Meissner ini akan hilang dan material akan kehilangan sifat superkonduktivitasnya.
(a/n hasil search wkwk)

???

???

???

???

[Keluar]


[A/N: Kalau suka jangan lupa di vote ya hehe ☺... Aku bakal up kalau emg udh ada pembaca dan vote di sini lol]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Continue [Jimin x Jeongyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang