Saviola Fezyla putry siapa yang tidak mengenal seorang gadis cantik ini yang mempunyai kepribadian yang sangat berbeda dengan sang adik kembar nya,mempunayai paras yang dewasa cantik dan juga ramah,sikap zyla baik kepada keluarga tapi jika di luar sikap dingin dan cuek nya akan keluar tapi jika sedang bersama dengan saudara teman dan keluarga sikap yang dia tunjukan berbanding terbalik dangan di luar rumah dingin dan tak tersentuh..Saviola fezyla putry yang bisa dipanggil teman dan keluarga nya zyla ini,tdak ada yang tau jika dia yang mempunyai perusahan terkaya kedua sedunia.dan di balik itu semua tidak ad yang tau cerita gelap seorang zila putry bagaimana dia menjalankan masalalunya itu seperti apa.zyla mempunyai adik yang kembar dan jika kalian lihat kalian tiadk akan dapat mbedakan mana yang zyla dan sang adik.
Savionellio feyzico putra
adik dari zyla yang biasa di panggil zico adik nya zyla sifat mereka berdua tidak beda jauh dari kata cuek.Menurut orang orang luar zico orang nya itu dingin dan cuek,tapi mereka tidak tau jika sedang bersama dengan sang kakak sifat dingin itu langsung mencair begitu saja.zico juga mempunyai teman yang tau bagaimana ke seharian nya itu.Teman kecilnya yang selalu ada disaat dia membutuhkan bantuin disaat dia terpuruk akan masalalunya dengan sang kakak dia selalu ad untuknya.Perkenalkan namanya Angelisa zola rans. seorang perempuan yang sangat berarti bagi zico yang selalu ada bagi nya yang selalu setia berada di samping nya dalam suka mau pun duka.
ps...
sampai disini dulu perkenalan nya dan pada bagian bagian berikut akan ketambahan tokoh tokoh baru,jadi jangan bosen ya...makasih yang udah mau nebaca cerita ini thx gys///\\\
YOU ARE READING
Fezyla saviola
Romancemaaf ya kalo masi banyak banget yang kurang dari cerita ini karna ini cerita pertama yang saya buat,jdi jika ada penulisan yang menurut kalian karng memuaskan maaf kan lah ya hehe.. Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri. disini mencerita seo...