second

20 5 0
                                    

(pagi hari, di kediaman Mark)

Jinyoung menggeliat pelan saat telinganya mendengar suara tawa Seorang bocah dan pipinya yang seperti ditekan oleh jari kecil. Saat Jinyoung membuka matanya, ia melihat Jinwoo yang duduk diperutnya dengan senyumannya yang menggemaskan.

"Pagi paman! Ayo bangun...!". Jinwoo memainkan tangan Jinyoung. Jinyoung yang masih setengah sadar bangun dan memeluk Jinwoo dengan mata terpejam.

"Maaf kalau paman ketiduran di kamarmu... Paman akan pulang!". Ucap Jinyoung masih dengan mata terpejam.

"Jangan pulang paman, temani aku pergi sekolah ya!". Jinwoo melepaskan pelukannya dan menatap Jinyoung.

"Apa tidak apa-apa? Ayahmu bagaimana!". Jinyoung melihat bocah yang duduk di pangkuannya ini masih memakai pakaian semalam.

"Tidak apa-apa paman, aku sudah bilang ke ayah kalau paman yang menemaniku ke sekolah!". Jinwoo berdiri dan mengambil handuk di samping lemarinya yang bergambar mobil.

"Baiklah, kalau kamu sudah minta izin ke ayahmu, paman akan menemanimu ke sekolah. Apa masih ada handuk? Paman juga mau mandi!". Jinwoo mengangguk dan berlari keluar kamar. Tak lama kemudian ia kembali dan membawa bathrobe.

"Kata ayah pakai saja, nanti ayah carikan pakaian ganti buat paman!". Ucap Jinwoo sambil menarik tangan Jinyoung masuk ke kamar mandi.

Mark masuk ke kamar sang anak dan meletakkan beberapa potong pakaian beserta pakaian dalam untuk Jinyoung gunakan.

"Ada hiu besar yang akan menangkapmu...!".

"Aku berubah jadi power ranger untuk mengalahkan hiu itu...!".

"Jinwoo... Tolong paman... Hiu itu mau memakan paman!". Mark Tersenyum mendengar suara tawa anaknya yang memang sudah lama tak ia dengar.

Mark memilih keluar agar tidak menggangu sang anak dan pria yang membantunya semalam.

(Sesaat setelah selesai mandi dan memakai pakaian)

"Woah, paman tampan!". Ucap Jinwoo sambil tersenyum melihat Jinyoung.

"Benarkah? Berarti Jinwoo juga sama tampannya dengan paman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Benarkah? Berarti Jinwoo juga sama tampannya dengan paman. Ayo kita bersiap-siap ke sekolah!". Jinyoung mengikuti Jinwoo turun ke ruang makan.

"Pagi ayah!". Jinwoo mencium pipi ayahnya.

"Pagi juga jagoannya ayah!". Mark balas mencium pipi Jinwoo.

"Kau, duduklah di samping Jinwoo!". Ucap Mark ke Jinyoung.

 Ucap Mark ke Jinyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang