Aku merasa heran dengan perasaan ku sendiri.
Bagaimana bisa perasaan ini ada bahkan terus berkembang di hati ku. Seolah olah sudah meracuni hati dan pikiran ku....Kadang aku berpikir apakah aku normal?? untuk ukuran anak SMA menyukai pria yang pantas dipanggil ayah.
Dimana anak seumuran ku lebih tertarik kepada teman sebayanya.
Tapi tidak berlaku untuku...
Q jatuh cinta kepada ayah sahabat ku sendiri, om Aditia ayah nya Sonya......Entah apa yang akan Sonya lakukan jika dia tau aku mencintai ayah nya, aku takut persahabatan ini akan retak, tapi sampai kapan aku bisa menahan perasaan ini..
Sebenarnya persahabatan ku dengan sonya, bukan persahabatan yang wajar layaknya teman yang lain, tetapi nyatanya persahabatan yang terjalin sangat erat dari mulai zaman SMP sampai sekarang.
Parasit lebih tepatnya gambaran untuk persahabatan kami..
Sonya akan baik sekali padaku jika ada tugas atau PR dari sekolah, menjadi pribadi yang lain sangat crewet, crewet untuk hal mencontek.
Hal itu sudah merupakan hal biasa, balasanya dia akan meneraktir ku dengan loyal nya.Aku pintar, selalu masuk 3 besar dan termasuk salah satu murid berprestasi..tetapi ptestasi itu tidak diimbangi dengan penampilan ku yang terlihat seperti gadis cupu, karna pada dasarnya aku memang tidak terlalu perduli dengan penampilan.
Berbanding terbalik dengan Sonya..
Sonya gadis yang sangat cantik, tajir serta sangat modis..tak heran banyak yang naksir dengan sonya..karena hal itu sonya mendapat predikat PlayGirl.
Tak heran sonya sangat cantik, mulai dari hidung, dagu, dan mata nya sangat mirip dengan ayah nya om aditia...sepertinya ketampanan om adit menurun semua ke sonya, jadi sanagat wajar lah klo sonya sanagt cantik.Kadang aku heran dengan sonya dibalik kecantikanya dia adalah siswa yang paling sering melanggar peraturan sekolah, atau bisa disebut murid yang bandel..setiap minggu dia akan masuk ke ruang Bk...
Apa dia tidak pernah bosan dengan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Ibu TIRI mu, Boleh!!!
Teen Fictiongimana sih klo jatuh cinta sama duda keren, tetapi ayah sahabat sendiri💐💐💐💐