jasa aqiqah, jasa aqiqah murah, jasa aqiqah jakarta, jasa aqiqah tangerang, paket aqiqah, paket aqiqah murah, paket aqiqah jakarta, paket aqiqah tangerang, jual kambing aqiqah, jual kambing aqiqah murah, jual kambing aqiqah jakarta, jual kambing aqiqah tangerang, harga aqiqah, harga aqiqah murah, harga aqiqah jakarta, harga aqiqah tangerang, layanan aqiqah, layanan aqiqah murah, layanan aqiqah jakarta, layanan aqiqah tangerang, aqiqah, aqiqah murah, aqiqah jakarta, aqiqah tangerang.
| Buat saudara yang masih belum sempat mengaqiqahkan putra-putri anda, khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta, maka kami Azzam Q-ta Aqiqah alternatif yang pas.Selain kami menyediakan Kambing Aqiqah yang murah untuk keuangan anda yang ala kadarnya, soal rasa boleh di adu sama chef professional.
Kami Azzam Q-ta Aqiqah menyediakan sejumlah pilihan kambing aqiqah, yang sudah siap di santap maupun daging yang masih mentah.
Untuk menu, kami menyediakan 2 varian olahan yang murah dan enak, yakni Gulai saja dan Gulai plus sate.Tergantung dari lidah anda dan keinginan saudara, dan untuk saudara yang tidak mau repot memasak kami menyediakan nasi kotak.
Di kami pun meyediakan paket nasi box atau nasi kotak dengan harga Rp.15.000,- dan kami pun menyediakan nasi kebuli.
Di kami juga ada kambing guling lhooo....
Bagi anda yang ingin berkerjasama dan juga memerlukan layanan Kambing Aqiqah di wilayah Tangerang Selatan, bisa menghubungi kami Azzam Q-ta Aqiqah.
Hubungi
0813 80 222 307– 0877 7143 5567–021 7419 291–0816 1777 7536Sosial Media Kami
AzzamQtaaqiqoh | NasiKebuliAzzamQta212
AzzamQtaaqiqoh | NasiKebuliAzzamQta212Website
www.azzamaqiqoh
Alamat
Villa Dago Tol, Blok C14/10, Serua, Ciputat, Tangsel
Jika dibutuhkan Tim marketing kami, siap melayani dan datang kerumah Anda
YOU ARE READING
Layanan Jasa AqiqahA
Randomjasa aqiqah, jasa aqiqah murah, jasa aqiqah jakarta, jasa aqiqah tangerang, paket aqiqah, paket aqiqah murah, paket aqiqah jakarta, paket aqiqah tangerang, jual kambing aqiqah, jual kambing aqiqah murah, jual kambing aqiqah jakarta, jual kambing aqi...