part

1K 39 6
                                    

Disebuah perusahaan cahndra grup terlihat seorang pemuda ganteng yang masih  fokus degan laptopnya  diatas mejanya.tiba-tiba telpon di atas meja berdering.

"Hallo iya ki Ada apa?"
"Gini Vin gua cuman mau kasih tau sama lu,nanti siang kita ada miting   dengan salah satu klein yang dari jepang."
"ya sudah nanti lu  tolong siap kan berkas-berkasnya ya Ki."
"Baik pak bos."
"yaelah lu Ki santai aja kali ngomong sama gua nggak usah pakai bapak di kali misal kita lagi berdua Kitakan soib ki."
"Ye deh,nurut aja dah gua apa mau lu."
"ya udah iya gua mau siapin berkasnya dulu."

Skip....

Tepat pada pukul 18: 30 wib mereka melakukan mitting dan selesai pada pukul 20: 21wib. Kevin pun menujuh pulang kerumah dengan mengendari Mobil dalam keadaan yang lelah dan ngantuk Kevin pun hampir menabrak seorang photography yang hendak meyebrang ke arah untuk menuju mobilnya.

"Akkkkkkkkkkkkkkkkkkk."

Kevin pun kaget dan akhirnya dia mengerem dengan mendadak. Kevin pun memutuskan untuk turun dari mobilnya dan mengecek keadaan orang yang terserempet oleh mobilnya tadi.

"Maaf mas saya nggak sengajah?"
"Aduh² mas lain kali hati² dong mas bahwa mobilnya,tu kan jadi motor saya rusak."
"Mas tenang dulu iya, masalah kerusakan motor mas nanti saya akan tanggung jawab kok."
"mari mas saya bantu berdiri dan saya bahwa kerumah sakit."

Ali merasa tak asing ketika melihat wajah dan mendengarkan suaranya.

" Mas beneran ni mau ganti rugi."
"ya saya beneran mau ganti rugi kok,Mas tunggu² kayak gua pernah liat mukanya tapi dimana iya."
"Hallo mas"(sambil melambaikan tangannya.)
"Ehh iya maaf, oh iya kenalin nama gua Kevin."
"gua Ali"
"tunggu siapa tadi nama lu!"
"nama gua Ali."
"Oh lu Aliando ya?"
"ya kok lu bisa tau nama panjang gua si."
"Ya lah gua kan sahabat lu dari kecil bego masa lu lupa si sama gua.
"ya Allah,iya gua sampai lupa, berarti lu Kevin sahabat kecil gua dong."
"nggak nyangka gua bisa ketemu sama lu lagi Li."
"Udah² Vin nanti aja lanjutin ngobrol nya sekarang bahwa gua kerumah sakit."
"ya ya gua sampai lupa."

Akhirnya Kevin pun membahwa Ali kerumah sakit terdekat.

"Maaf mas ada yang bisa saya bantu?"
"ada sus tolong obatin luka sahabat saya ini iya sus & Pastikan tidak ada luka parah."
"Baik mas saya &tim dokter akan melakukan yang terbaik.mas silakan selesai administrasinya terlebih dahulu iya mas."
"ya sus."

setelah beberapa jam Ali pun akhirnya selesai di periksa oleh dokter.

"Dok bagaiman keadaan Sabahat saya dok  apa ada luka serius dok."
"Mas tenang dulu ya, kondisi pasien saat baik² saja & Alhamdulillah tidak ada luka serius mas didalam tubuh pasien."
"Syukur deh dok, maaf dok sahabat saya kapan boleh pulang nya?"
"Sekarang juga boleh kok mas,dan saya saran akan agar teman mas tidak beraktivitas yang berat² dulu ya."
"Baik dok nanti saya sampaikan,oh iya dok boleh saya masuk kedalam dok."
"Boleh mas silakan, kalau begitu saya permisi mas."
"Silakan dok, makasih."

Kevin pun masuk kedalam rungan Ali.

"Li kata doctor keadaan lu baik-baik aja kok dan Hari ini  lu udah boleh  pulan,oh ya li kata dokter lu nggak boleh kerja yang berat² dulu& motor lu udah gua bahwa ke bengkel langganan gua."
"Oh iya makasih iya."
"Ya sama² li santai aja kali,lagian ini kan salah gua juga li.jadi gua harus tanggung jawab dong."
"oh ya li lu mau gua anter apa nggak ni?"
"Nggak usah deh vin gua nanti telpon dika aja teman gua."
"Oh iya udah kalau itu Mau lu, oh iya biaya adminitrasi sudah gua urus semua nya."
"Oh iya makasih iya vin."

Setelah berpamitan dengan Ali Kevin pun menuju untuk ke kantin yang Ada di rumah sakit untuk meminum segelas kopi untuk menghilangkan rasa ngantuk nya. Tiba-tiba dijalan Ada seseorang yang membawak secangkir gelas teh menabrak Dan menumpahkan minumannya di Jas nya milik Kevin.

 doctor jutek Vs CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang