Pertemuan

12 3 0
                                    

suatu hari Song Ji Ho pergi ke sebuah supermarket di jalan Gyeongdong.saat sedang memilih-milih barang yg akan dibeli,Ji Ho melihat seorang lelaki berpakaian serba gelap dan serba tertutup.dia memakai kacamata hitam,masker hitam,jaket hitam.namun dia terlihat sedang bingung ketika memegang dua buah produk yg berbeda merek. krn Ji Ho melihat kebingungannya akhirnya Ji Ho menghampiri lelaki itu dan memberi tau perbedaan dri dua produk itu. lelaki itu seperti tersenyum namun Ji Ho tak bisa melihat senyumnya krn tertutup masker.
"Gomawo" ucap lelaki itu.
Ji Ho hanya membalas senyum kembali sambil beralih ke tempat lain utk melanjutkan belanjanya lagi.
setelah barang belanjaan Ji Ho sekiranya sudah lengkap utk memenuhi kebutuhannya dlm satu bulan dia langsung pergi ke kasir untuk membayar.setelah kasir sudah membungkus belanjaannya,si kasir itu bukannya memberi tahu jumlah uang yg harus dibayar tetapi malah memberikan uang.
"ini Nona kembaliannya" kata kasir itu.
Ji Ho bingung bukan main,dia padahal belum memberi uang kepada kasir bahkan juga belum tahu jumlahnya berapa,tetapi sudah memberikan kembalian,terlebih kembaliannya sangat banyak.
"ah,apa aku benar2 sudah memberikan uang kepada kasir?apa penyakit lupa ku semakin parah?" kata Ji Ho dalam hati.
tanpa berpikir panjang,Ji Ho memastikan kepada kasir bhw dia belum mengeluarkan uang sama sekali.namun si kasir tersenyum "belanjaan Nona sudah dibayarkan oleh lelaki yg baru saja keluar tadi, sekitar 5 menit yg lalu."jelas si kasir.

My love My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang