Zombie pertama kali adanya karena seorang profesor yang membuat virus yaitu profesor Harry.Profesor melakukan hal tersebut karena pemimpin dari negara Inggris tidak mau mengakui ciptaan profesor yang dianggapnya bahaya yang membuat profesor Harry menjadi marah dan membuat virus yaitu virus zombie.Virus zombie akan merubah seseorang menjadi suatu makhluk seram pemakan manusia di muka bumi.Untung saja zombie hanya menyebar ke 3 negara saja.
CERITANYA:
Pada suatu hari Profesor telah menyelesaikan ciptaanya.Profesor ingin memberi tahu ciptaanya kepada pemimpin Inggris yaitu Wiliam.Wiliam sekarang berada di istananya.Saat sudah sampai profesor melihat pemimpin dan menyapanya.Profesor Harry:"hallo pemimpin apa kabarmu"!
Pemimpin Inggris:"saya baik ada acara apa profesor datang kesini."
Profesor Harry:"Saya kesini ingin menunjukkan ciptaan saya yaitu robot yang bisa melakukan semua hal
yang dapat menggantikan manusia.Apakah saya boleh menjual robot ini pemimpin."Pemimpin Inggris:"maafkan saya profesor,profesor tidak boleh menjual robot itu.Robot itu berbahaya karena dapat menyerang dan menggantikan manusia.
Dengan marahnya profesor menjawab.
Profesor Harry:"Emangnya kenapa pemimpin itu kan biasa,tergantung manusianya yang mau berusaha."
Pemimpin Inggris:"Sudah saya katakan nanti robot itu menyerang manusia.Sekarang terserah profesor ingin melakukan apa tapi saya tetap tidak mau,saya mau pergi dulu saya masih banyak acara."
Dengan marah profesor pergi dan membuat virus yang akan membalaskan dendamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertempuran Melawan Zombie
Actiondisini saya akan menceritakan tentang peperangan tiga negara melawan zombie yg saya buat sendiri mudah-mudahan kamu terhibur