-Selamat Membaca-
***
Senyuman seseorang menyapa tiap orang yang bertemu dengannya di sekolah. Nah, ini hari pertama Auristela Allisya Shaenette Lesham atau bisa di panggil dengan Stela untuk menginjakkan kaki di sekolah lagi. Banyak yang mau berteman dengan Stela, maka dari itu Stela tidak akan pernah memilih-milih teman. Wajahnya yang sering senyum menghiasi keindahan wajah Stela, dan para kaum cowok pun sangat menyukai Stela si gadis yang sering senyum.
"Hai Stela, selamat pagi" sapa orang orang yang bertemu Stela di koridor sekolah
"Oh hai juga, selamat pagi juga" sapa balik Stela oh ya tak lupa senyuman manis dia yang membuat kaum cowok tersihir.
Stela memasuki ruangan kelas barunya yang akan ia tempati selama kelas 12 ini. Dan ternyata...
"Stela, Omaigattttt kita sekelas lagi akhirnya"
"Astagah kalian bikin gue kaget aja tau ga? Eh beneran kita sekelas lagi nih?"
"iya kita sekelas lagi stel" ujar Rinta
"kan gue tadi udah bilang Stel.. huh" ujar Cia dengan cemberut
"ya maap, udah ah jangan cemberut gitu. Mending kita ke kantin yuk" ajak Stela
"YUKKKK"
Oh ya, perkenalkan mereka adalah kedua sahabatnya Stela. Yang pertama bernama Cia, orang yang sangat lemot, dan gampang banget ngambek. Tetapi, dia kadang juga lancar sih otaknya. Cia juga suka sama permen bahkan ga bisa lepas permen itu di mulutnya dia. Nah beda dengan Rinta dia orangnya datar tapi kalau sahabat-sahabatnya galau pasti dia orang pertama yang kasih motivasi anti galau buat mereka. Cewek-cewek disekolah pada iri liat persahabatan mereka bahkan banyak yang meniru cara persahabatan mereka dan mereka bertiga sangat senang di jadikan motivasi buat teman-teman di sekitar.
Ketiga cewe itu pun akhirnya pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang masih kosong. Sesampainya disana, mereka pun bertemu dengan geng yang terkenal di Woodside Priory ini. Meskipun satu kantin ini berisik memanggil Aksa,Indra dan Marvin tetapi tidak dengan ketiga cewe itu yang bodoamat sama suasana sekitar. Sampai akhirnya...
"Hai cewe-cewe yang manis kita boleh duduk disini ga?"
"ehm, boleh kok ka Indra duduk aja" sahut Cia
Dan akhirnya mau ga mau Stela dan Rinta pun harus setuju satu meja dengan geng populer itu.
Posisinya pun Aksa berhadapan dengan Stela, Indra bersampingan dengan Cia dan Marva berhadapan dengan Rinta.
"eh ngomong-ngomong kok kita baru liat kalian ya? Padahal udah 2 tahun sekolah disini baru liat kalian" tanya Marva
"mungkin kalian kali yang jarang liat sekitar makanya ga pernah ketemu kita" sahut Rinta
"gue duluan" ucap Aksa dan pergi entah kemana.
"apaan sih temen lo itu, dateng-makan-pergi. Ga ada sopannya" ucap Stela
"Sorry, temen gue emang gitu kalau sama cewe anti banget"
....
Wah, gimana ya keseruan Stela dan Aksa? Penasaran kan? Jangan lupa pantengin terus "Aksa" ya teman-teman!! See you di chapter 1^^
A K S A
A teenfiction by Tiang Listrik
Salam hangat,
Xoxo, Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA
Teen FictionGimana cara kalian menghadapi sikap cowo yang sangat dingin? walaupun sikap dia dingin tapi masih banyak yang mengagumi dia lohh.. kalau cowo dingin di pertemukan dengan cewe yang murah senyum gimana ya? apa cocok? siapa sih yang gak kenal dengan A...