Namaku Carla Miranda Saputri Anggoro Dewi. Nama bagus yg diberikan oleh orang tuaku. Aku sangat bersyukur mendapat nama yg bagus, dan mendapat orang tua yg baik, mungkin sangat baik. Tidak tidak, mereka lebih dari sangat baik. Alhamdulillah, sampai saat ini orang tuaku masih berdiri mendampingiku. Aku lahir di Jakarta, 14 Februari 2003. Tepat pada hari Valentine. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adiku laki-laki, namanya Alief. Saat ini aku duduk di kelas 11. Bisa dibilang, aku cukup muda.
Mengenai rupa diriku, cukup baik. Aku sangat bersyukur pada Allah yg sudah menjadikan aku seperti ini. Disekolah aku cukup terkenal karena kecantikanku, itu utama. Kepandaianku, keramahanku, dan yg terpenting bakat menyanyiku. Mengapa? Dulu, aku sempat mengikuti lomba bernyanyi dan berhasil mendapat juara 1 tingkat Provinsi. Tak heran, aku menjadi terkenal di sekolah.
Terakhir, mengenai kepribadianku, aku ini orangnya baik, random, kadang kalem, kadang absurd, mellow, tidak tegaan, dan yg paling tidak kusuka adalah mudah jatuh cinta.
Aku akan memperkenalkan lelaki yg telah aku suka dan jatuh cinta padanya.
Namanya Laksa Genta Ikbal Ramadhan. Aku lupa dia lahir tanggal berapa, yg kuingat hanyalah tahun kelahirannya saja, yaitu 2002. Dia duduk di kelas 12. Ia anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakaknya perempuan, dan adiknya perempuan juga.
Eeemmmm... Mengenai rupa dirinya, dia lumayan tampan, tak heran banyak perempuan lain yg menyukainya. Yang kusuka dari wajahnya yaitu mata, alis, dan rambutnya. Laksa juga mempunya badan yg tinggi itu terjadi karena dia aktif mengikuti ekskul basket di sekolah. Postur tubuhnya juga sangat baik, bahu dadanya besar.
Lanjut mengenai kepribadiannya, diaini keras kepala, playboy, nakal, sangat pintar dan humoris. Kepribadian yang cukup unik bagiku. Aku tidak mengerti mengapa dia memakai ilmu apa untuk memjadikannya pintar. Oh iya, dia ini ketua gang di sekolah. Aku lupa nama gangnya, yg pasti semua anggota gang tersebut anak nakal semua, seperti ketuanya.
Yg ini namanya Rendra Ferdian Almuna Rahman. Sama seperti Laksa, dia lahir pada tahun 2002 tanggal 10 Juni. Dia duduk di kelas 12. Dia anak pertama dari 4 bersaudara. Adik pertama laki laki, dan sisanya perempuan. Tak heran dia mempunyai sifat yg dewasa di sekolah.
Popularitasnya disekolah cukup baik. Rendra dewasa, pintar, sholeh, baik, ramah, dan kalem. Di sekolah, dia aktif sebagai anggota Osis. Itu sebabnya, dia menjadi terkenal.
Mengenai rupa dirinya, dia tinggi, berbabu besar, dan yg paling aku suka, wajahnya yg manis. Aku tidak dapat mengungkapkan bagaimana manis wajahnya. Lesung pipitnya sangat dalam. Dengan cara dia senyum, dia sudah membunuhku secara tidak langsung.
Kalau om yg satu ini namanya Muhammad Iyan Noer Ahmad Dzaky. Aku memanggilnya Iyan atau Jaki. Orang tuanya Betawi asli. Kalau ini duduk di kelas 12, sepantaran denganku, walau kita beda satu tahun. Dia anak satu-satunya, jadi tak heran orangnya manja.
Aku tidak mencintainya, namun dia yg mencintaiku. Jadi aku menuliskannya di dalam cerita. Sifatnya seperti yg sudah dibilang tadi, manja, pemalas, baik, bucin, bucin bangat mungkin, dan ceroboh, serta humoris. Itu aneh bagiku. Ada satu yg paling aku tidak suka dari sifatnya, yaitu berjiwa PEDO.
Dia terkenal di sekolah karena jiwa PEDO yg dimilikinya. Banyak adek kelas yg dia suka. Itulah sebabnya, dia menjadi terkenal.
Paras wajahnya biasa saja, berkumis seperti om pedo, tinggi, warna kulitnya kuning langsat, dan beralis tebal.
Selanjutnya aku akan memperkenalkan teman baikku.
Namanya Raja Caesar Putro Septino Setiawan. Dari namanya saja kita tahu, bahwa dia orang yg setia. Raja lahir pada tanggal 02 Juni 2002. Lebih tua dariku. Dia anak kedua dari 3 bersaudara. Kaka dan adiknya perempuan. Gk heran dia mempunyai sifat penyayang.
Popularitasnya di sekolah sangat baik, dia aktif di ekskul Paskibra sama sepertiku, dia pernah menjuarai lomba baca Puisi juga. Followersnya di instagram lumayan banyak bagiku, dan semua like fotonya sangat boom! Walau hanya 2 foto yg diunggahnya.
Kepribadian anak ini pendiem, pemalu, susah percaya diri, penyayang, suka membaca buku, pintar, terkadang ramdom sepertiku. Yang paling aku tidak suka darinya yaitu susah diajak foto. Aku tidak kuat menahan tawa kalau dia sudah tertawa. Kenapa? Karena ketawanya dapat membuat 1 suatu ruangan ikut tertawa. Bayangkan saja.
Paras anak ini lumayan tampan, cantik, tidak terlalu tinggi walau masih tinggian dia, berbahu sedang, warna kulitnya putih, dan pipinya chubby. Sering aku mencubiti pipinya. Bagaimana, cantik bukan? Hahahaha. Dibalik semua ini, Raja sudah mempunyai pacar, bisa dibilang lama hubunga Raja dengan pacarnya itu sangat lama. Ini dia
Si manis ini namanya Ratu Vega Rahmadhani Fadillah. Aku tidak tau lengkap tentangnya karena kita beda sekolah. Parasnya cantik dan manis, pendek, dah kulitnya putih. Boleh juga Raja milihnya.
Kepribadiannya baik, ramah, murah senyum, suka membantu, sangat feminim, dan rajin ibadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersesat
RomanceTersesat. Kata yg pantas diberikan kepada gadis bernama Carla. Gadis cantik, anggun, bak bidadari ini tersesat didalam cinta dan sukanya terhadap para pangeran. Banyak pangeran yg mengejarnya karena kecantikan yg dimiliki Carla. Di dunia sesatnya in...