Selasa ,April 2020*Keesokan paginya diruang kelas*
Aku pun menjalani aktifitas selayaknya anak sekolah ya ngerjain tugas ,ngikuti pelajaran ngobrol sama temen sampe istirahat pertama dan ya aku lupa dong mas Rava ngajakin ketemuan pagi-pagi dan disitu aku langsung inget dan tergesa-gesa nyariin mas Rava diperpustakaan
*Perpustakaan*
Dan tiba diperpustakaan aku kira mas Rava mungkin sudah gada disitu lalu aku balik.
"An mas disini" suara mas Rava lantang.
Aku langsung kaget dan aku ngikutin arah suara itu sambil nuju mas Rava dan didepan meja mas Rava duduk itu penuh makanan dan yang aku suka karena itu ada Lolipop ,Gulali ,Coklat yah intinya yang manis-manis.
"Makan dulu sini Iyan" ajakan mas rava.
sambil nepuk bangku sebelahnya.
Tanpa pikir panjang namanya perempuankan pasti langsung karena suka banget ,aku disitu langsung rampas semuanya yah kaya orang rakus wkwkwk dan selamanya aku makan ,mas rava ngeliatin aku terus sambil senyum dan disitu mulai aku baper jujur senyuman mas rava itu buat meleleh dan wanita mana sih yang ga baper yakan."Mas biasa aja kali lihatnya" kekeh sambil nada salting.
Mas rava tetep senyum pandang aku dan aku makin malu disitu.
"Mass ihhhh" aku lepas semua makanan yang ada ditanganku dan langsung tutup muka karena malu .
"Jangan gitu mas cuma seneng lihat kamu makan aja" jawab mas rava sambil berusaha buka tangan aku dari wajah.
"Oh iyaa maaf mas An kelupaan tadi pagi ,terus mas nunggu dong😅😅😅" sambil rasa-rasa gaenak.
"Iya mas nunggu ,gpp An santai aja". jawab mas rava sambil senyum.
Apu pun langsung lanjut makan sambil nawarin mas coklat
"Ini mas juga makan ya.." ,kasih coklat yang udah kubuka.
"Gausah mas lihat kamu aja udah kenyang" jawab santuynya sambil senyum-senyum sendiri.
Jujur aku ngerasa kesal sama perlakuan mas Rava yang secetus itu hahaha.
"An besok mas sendirian seharian ,rencana mas mau ajak An jalan-jalan .mau?" Kata mas rava tiba-tiba.
"Ihhhh mauuu siapa sih yang nolak diajak jalan-jalan selama itu gratis Xixixi.." kekeh sambil girang.
"Mas janji ya besok memang mau jam berapa?" ,Sambil ulur jari kelingking.
"Besok pagi jam 4 kita mulai berangkat karena nanti waktu sampai disana kamu bkl kaget" jawab si mas Rava.
"Lohhh mas terus kita ga sekolah gitu?bisa-bisa aku masuk wakasek lagi ,kaya mas gatau aja mama aku pasti selalu tanya Bu BK kalo aku lagi ngapain aja disekolah" jawabku malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVIAN 2O2O
RomanceIyan Altwelio adalah murid dari Myero High School. Rava Petirio Putra adalah murid yang baru saja pindah sekolah ke Myero High School. ini cerita kita. "can't wait for saturday so i can sleep 24/7" "i can't help but fall for you" "i think i'm falli...