Satu💌

15 1 0
                                    

"Catet semua agenda hari ini
Pas pulang  nanti kasih semua rekapan hasil rapat kirim lewat wa gua aja abis itu gua mau laporan ke bu kumkum" ucap datar dari ketua osis

"Ehh ehh iyaa siap komandan,nanti gua kirim lewat wa" Kata leana dengan ceria ke sang ketua osis sambil melanjutkan catatan ia di papan tulis.

"Naik naik kepuncak gunung tinggi tinggi sekali
Kiri kanan kulihat saja,banyak pohon cemara lalala" terdengar nyanyian di belakang nya saat ini riuh nyanyian terdengar di satu ruangan

"Iya iya bentar di apus nih di apus" jawab leana dengan sabar

"Kiri kanan kulihat saja" seruan masih terdengar menyaring

"Ini udah pelan pelan ya teman-teman nulis nya" aduh sabar sabar pasti bisa ya  ucap nya pelan kediri sendiri

"Tinggi tinggi sekalii"

"Iya gua nulis udah make pengaris ini di papan tulis" sambil menahan kesal dan malu untung aja di ruangan ini hanya rapat anggota seangkatan nya saja.

Iya ini adalah tugas di hari pertama dia menjadi sekertaris osis di sekolah nya. Leana sendiri juga bingung kenapa ia dipilih menjadi seorang sekertaris di organisasi tersebut,tulisan leana bener bener kaya ceker ayam, tulisan di buku tulis nya aja acak kadul,jadi wajar aja kalo di papan tulis udah kaya bertamasya ke gunung.
Tulisannya ga rata naik turun dan yang lebih parah ia tak suka dalam menulis atau mencatat pelajaran biasa aja ia foto di hp saking malas untuk menulis.

Liat sekarang, karena ia ga masuk di saat pemilihan struktur pengurus anggota osis yang baru ia dipilih langsung sebagai sekertaris osis. Sialan malapetaka buat dirinya.

Leana ngerasa ketua osis nya bener bener sakit jiwa,ngelibatin dirinya untuk mengang jabatan tersebut.

Gua harus protes lagi abis ini,sialan bangsat gua malu sendiri ngeliat tulisan sendiri. Gabisa dibiarin ini.

💌💌

Oke rapat perdana kita sudah selesai, saya minta untuk kerja samanya untuk satu tahun kedepan untuk lebih baik tentunya dan mendidik adik adik dibawah kita yang akan jadi pengurus pemimpin selanjutnya,saya minta masing masing seksi bidang dapat mempertanggungjawabkan tugas nya dengan sebaik baiknya.
Dan untuk sekertaris jangan lupa catat segala kegiatan untuk bahan acuan laporan nanti kita,bendahara juga tolong kerja samanya.
Saya ucapkan terimakasih,ketemu di rapat selanjutnya.

Anggota osis pun semuanya bubar, karena rapat sudah selesai,kecuali leana yang akan kasih laporan notulen hari ini.

Leana masih duduk di bangku notulen, randu datang menghampiri leana.

"Ehemm kenapa diem aja le" randu sambil menarik bangku agar berhadapan ke leana.
"puas lo"
"Hahaha" suara tawa nyaring yang terdengar dalam satu ruangan ini.  Yaa randu hanya bisa mengeluarkan segala macam ekpresi di depan wanita satu ini.  Wanita yang sudah menemani ia sejak masih sama sama balita sampai ia beranjak dewasa ini. Mereka berdua tak bisa terpisahkan.

"lo tau kan rand, gua paling gasuka nulis rand,dan sekarang gua dipilih jabatan itu?
sakit jiwa emang lo rand" sambil merebahkan kepalanya di meja,ia sedikit pusing akan tugas yang bener bener buat ia ga nyaman.

"bukan gua yg pilih lo na, tapi senior dan semua guru pembina osis dan kesiswaan" jawab randu yang sabar

"tapi, seenganya lo paling tau gua rand. Lo tau gua ga suka, itu lo berhak juga rekomendasiin yang lain" jawab leana tak mau kalah.

"Gua percaya lo lo pasti bisa, segala jabatan udah lo pegang emm emg kecuali ini lo emang kelemahan lu disini tapi gua yakin lo pasti bisa" randu yang menenangkan

"dan dari yang lain cuma lo yang bisa ngerti apa jalan pikiran gua,apa maksud gua,lo temen debat,slalu kasih solusi ke gua jadi ya gua fikir apa yang udah di pilih semua pihak kenapa engga"

"Tapi rand gua bener bener arghh, lo tau kan gimana rasanya berjalan di tengah laut. Pengen tenggelem aja gua rasanya,sorry ya bukan lebay apa gimana. Gua ga nyaman takut ga kepegang sama gua dan berantakan notulen satu taun kedepan buat kita sidang" napas leana yang naik turun

"lo tenang aja, sekertaris kedua ade kelas lo tulisan nya bagus rapih nanti bisa dia yang nulis di depan gua bakal bantu lo dan lo juga harus bantu gua selain wakil gua,udah ya udah sore kita pulang" mata teduh randu yang menatap lawan bicaranya

"gua masih ngambek sama lo" leana yang jutek

"ah jangan ngambek gitu, ayo coklat 2 kan?"

"Hehehhe ayo kita pulang, jangan lupa kita mampir ke indomaret dulu buat beli coklat 2" iya leana sangat menyukai coklat,ia orang yang tak bisa marah kepada semua orang.

"kebiasaan,manja" sambil mengusap kepala leana sambil berjalan meninggalkan ruang rapat mereka.

"randuu, gua ngirim hasil rapat nya nanti malem boleh ga?" ucap leana yang manja

"gini ya le,klo lo ngasih hasil rapat nya malem-malem gua ngelaporin ke pembina kita kapan? Tengah malem? Yakan ga mungkin" randu menjelaskan biar leana mengerti

"tapi rand, mager:("

"iya coklat nya 3 angep aja bonus kerja lo yang pertama" akhir randu yang mengalah, dari pada ia tak mendapat laporan segera mungkin .

"yeayyyyyyyyyy" leana yang berseri seri.

Leana dan randu beranjak dari ruangan rapat tersebut, dan langsung berjalan beriringan ke parkiran kendaraan siswa/i Pelita indah

Sekolah semakin sepi karena hari sudah sore semua murid udah pulang kerumah nya masing-masing
Ya ini resiko jadi pengurus organisasi,harus bisa ngeluangin waktu yang mereka punya antara keluarga,pelajaran di kelas, exkul,maupun organisasi namun itu semua ga nurunin semangat semuanya.
Karena menurut mereka yang suka dengan organisasi itu hal yang seru karena dapat berinteraksi kesemua orang,nambah wawasan dan tak munafik juga agar jadi terkenal hahaha.

Matahari sudah mau tenggelam, randu segera menyalakan sekuter beroda dua tersebut.
Yaa leana dan randu dari dulu sering bersama
Jika lea tak membawa kendaraan roda dua yang ia punya, tak segan segan ia meminta tebengan ke randu.
Dan randu tak pernah mempersalahkan itu semua, karena lumayan dapet bengsin gratis dari leana.

"Ran udah sore, gausah make helm ya" pinta leana
"mau udah sore apa subuh juga helm itu paling terpenting,kepala kan gada gantinya lagi makanya harus dijaga" randu sambil memakaikan helm ke leana.

randu dan leana menikmati perjalanan mereka obrolan mereka tak ada habis nya saling bertukar fikiran membuat dua duanya nyaman buat saling bertukar cerita.

Udah mba mas ini aja? Mungkin minyak goreng nya lagi promo beli 2 gratis 3 "penawaran emba emba indomaret nya

Hehe engga mba terimakasih keduanya berlalu pulang

Disaat mereka melewati danau tiba tiba leana teriak di kuping randu membuat randu kaget

Randuuuuu berentii, ada tukang rambut nenek gombel mau beliiiiii "leana yang berisik"

Itu coklat 3 belum di makan lea, nanti gigi lo ompong udah bangkotan juga

biarin randu gua mau beli mumpung ada, nanti abang nya ga ada lagi"ucap leana sedih"

Yaudah gih sana beli, gua tunggu sini"randu sambil mengecek ponselnya"

Ehemm "hening"
Ehem ehemmmmmmmm "hening"
Randu langsung beralih tatapan ke leana
Kenapa? Katanya mau beli kira gua udah kesana, tapi belom jalan juga jalan cepet keburu malem"

"Tangan leaa gatel randuu,nih liat" sambil mengadah kan tangan nya ke randu
Randu akan paham hal itu langsung ngeluarin selembar uang dari dompet nya.
"Udah ga gatel kan? Yaudah cepet gih sana"
"Wah randu hebat ajaib, iya udah ga gatel mau kesana dulu tunggu ya" leana meninggalkan randu di atas motornya

berhenti di depan gerbang rumah bercat putih dua manusia telah sampai di tujuan rumah lea
Udah dapet kan coklat 3 rambut wewe gombel 2 bungkus udah ya gua bakil jangan lupa laporan nya "sambil menyalakan mesin motornya"

Siap bos hati hati sering sering traktir leaa yaa byeeee "sambil melambaikan tangan nya"




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tanpa Berkata 💌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang