Atarashi Yumeka

531 27 2
                                    

Nama : Atarashi Yumeka

Umur : 15 Tahun

Ultah : 7 Nov

T/B : 155/45

Quirk : Impel (Kekuatan yang mampu membuat pemiliknya bisa mengendalikan semua mahkluk yang mendengar suaranya. Selain impel ia juga punya Guardian 3 lapis, yang mencakup garis depan atau serangan jarak dekat(Hankou)/offense, garis tengah penyembuh(Naoru)/healing dan garis belakang tameng(Tate)/ defense). Dan satu kelebihannya yang merupakan kekuatan sesungguhnya dari Yumeka adalah 'Complite' tapi ini hanya rahasia Yumeka yang diketahui oleh beberapa orang saja. Kekuatannya mungkin setara atau bisa juga lebih kuat dari 'All for One' maupun 'One for All'.

.

Yumeka POV

Watashi no namae ga, Atarashi Yumeka dasu. Do Yoroshiku ne...(Perkenalkan namaku, Atarashi Yumeka. Tolong bantuannya)

Hah. Sekolah SMA Yuei yang sangat di impikan banyak orang, tapi bagiku ini sangat membosankan! Karena itu aku hanya masuk 1-B, setidaknya aku tidak sesibuk kelas A yang selalu di prioritaskan untuk menjadi pahlawan pro. Aku memang sedikit kecewa karena tidak bisa satu kelas dengan Shou-chan, maa shikata ga nai dasu ne(Apa boleh buat)... Aku adalah seorang idol yang sedang naik daun yang selalu berkeliling dunia untuk menyebarkan watashi risou no perfact dasu.(Pemikiran idealku).

Aku dan Todoroki-kun, sudah berteman sejak kecil, terutama orang tua kami berdua yang sudah seperti keluarga. Aku juga menganggap keluarga Todoroki seperti keluargaku sendiri.

Ada satu hal yang tidak mereka ketahui, setiap orang pasti menyimpan sebuah rahasia dari orang lain termasuk aku dan Todoroki.

Diluar keluargaku terlihat sempurna dan harmonis, sebuah keluarga idaman bagi siapapun yang melihatnya. Ada satu hal yang mereka tak tau, sifat ibuku yang murah senyum dan selalu baik itu berbanding terbalik dengan sifatnya saat bersamaku dan ayah.

Ibu adalah seorang yang tergila-gila pada pahlawan peringkat ke-2, so dia adalah fansgirl endevar. Lebih seperti terobsesi padanya.

Yumeka POV End

...

Normal POV

Yumeko(Ibu Yumeka) selalu mencoba mendekati pria itu saat dia muda dulu, semua yang ia lakukan hanya untuk pria itu. Hingga Yumeko dihancurkan dengan pernikahan endevar dan ibu dari Todoroki Shouto.

Yumeko hancur dan putus asa, cintanya yang bertepuk sebelah tangan makin hancur dengan pernikahan ini.

Keluarga Minami menganggap ini adalah sebuah peluang menghilangkan obsesi Yumeko pada pria itu.

Ia dinikahkan dengan Shina yang berasal dari keluarga Atarashi, yang selalu diberkati quirk langka di setiap generasinya.

Yumeko awalnya menganggap ini adalah penyesalan terbesarnya dalam kehidupannya.

Padahal dia diberkati Quirk 'Impel' yang dapat mengendalikan semua mahkluk yang mendengarnya, tapi ia tidak ingin cinta palsu dari pria itu. Hingga ia harus berakhir menikah dengan orang yang tak dicintainya.

Shina adalah pria baik yang mapan dari segi umur maupun ekonomi, ia mengolah bisnisnya sendiri sejak umurnya 25 tahun, dan di umurnya yang menginjak 30 tahun bisnisnya sudah maju pesat dan semakin maju saja.

Entah apa yang membuat Yumeko  merasa Shina bukan pria yang layak untuknya. Shina itu setidaknya bersikap lembut padanya dan tidak pernah memanfaatkan Yumeko sedikitpun.

Hingga 1 tahun setelah pernikahan Yumeko dan Shina, mereka diberkati seorang bayi perempuan yang Shina beri nama Yumeka, mirip dengan nama istrinya.

Tahun demi tahun Yumeko dan Shina akhirnya tau apa kekuatan asli dari Yumeka, dia adalah sosok spesial, Quirk yang mencakup semuanya adalah buktinya 'Complete' dalam artian Yumeka dapat melakukan apapun yang orang lain bisa, di dibilang mengcopy itu sedikit berbeda.

Yumeko melakukan percobaan ribuan kali didalam kepalanya, hingga menemukan cara yang lebih baik dalam menggunakan quirk yang ia lihat.

Jika itu merupakan bagian tubuh biasanya Yumeka membuatnya dari imajinasinya sendiri hingga terbentuk ditubuhnya seperti yang ia pikirkan tapi tidak permanen.

Setiap orang yang quirknya dapat Yumeka kuasai, berlahan tapi pasti mulai kehilangan quirk mereka. Bukannya Yumeka mencuri itu semua dari mereka, tapi merekalah yang tidak percaya lagi pada Quirk mereka. Singkatnya mereka kehilangan kepercayaan diri mereka.

Entah sudah berapa puluh ribu orang yang kehilangan kepercayaan diri mereka karena Yumeka. Karena itu Yumeka sering disebut sebagai 'Queen Quirk' disingkat 'QQ', ratu dari Quirk atau ibu dari Quirk itu sendiri.

Yumeka bisa dibilang musuh besar dari  'All for One' maupun 'One for All'.

...

"Shou-chan?!" Dengan wajah yang dibuat malu-malu oleh Yumeka.

"Meka-..., Chan?!" Untuk pertama kalinya mereka melihat wajah kaget dan ngeri dari Todoroki yang bisa dibilang sama langkanya dengan hewan terlangka di dunia.

"Ehhh?!!!!!" Semua anak laki-laki langsung memasang muka ngenes dan semua perempuan juga ikut memanas-manasi anak laki-laki dikelas itu yang bisa dikatakan para jomblo atau orang suci.

"To-Todo-roki, siapa gadis manis nan kawaii itu, Hahhh?!" Tanya Mineta dengan wajah kesal.

"Kawaii(lucu)." Batin hampir sebagian anak laki-laki di kelas A saat melihat senyum mengembang Yumeka.

"Di-dia? Ada-..."

"Hajimemashite. Watashi no namae ga, Atarashi Yumeka dasu. Do Yoroshiku ne... dan aku juga-"

.
.
.

Tbc.

.
.
.

Edisi, revisi berkala, 02 Jul 2020...

.
.
.

Boku No Hero AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang