langkah besar, resiko besar untuk hal besar

360 23 7
                                    

Dispact, sebenarnya sudah menangkap target mereka untuk kejutan tahun baru seperti yang sudah biasa mereka lakukan selama ini belum lama ini.

Tapi karena status kerja samanya dengan agensi yang menaungi target mereka, mereka akhirnya tidak bisa sebebas mereka biasanya untuk mengungkap ataupun memamerkan hasil tangkapan mereka.
Di tambah lagi karena salah satu dari pasangan itu adalah aset berharga mitra mereka dalam project unggulan sang mitra

Beberapa tahun lalu sejoli ini juga sudah pernah tertangkap oleh dispact, akan tetapi agensi mereka bergerak cepat dengan menghubungi langsung ke yang paling berwenang di perusahaan media itu dan memberikan tawaran sebagai barter agar melepaskan anak-anak yang masih rookie pada saat itu.

^
^

"Kalian tidak akan melakukan ini lagi setelah ini. Ini harus benar-benar yang terakhir jika kalian menolak untuk berpisah"
Manager mereka yang paling senior membuka meeting dadakan setelah mereka mendapat laporan bahwa team pengungkap skandal telah menangkap anak-anak mereka untuk yang kedua kali- sebelum mereka berangkat untuk jadwal konser mereka esok hari.

"Hyung, tidakkah.."

"Tidak. Besok adalah hari terakhir kau secara resmi terlihat bersama pacarmu. Aku sudah sering memperingatkan kalian terutama kau, Baek.."
Senior leader hyung menarik nafas berat sejenak sebelum melanjutkan
"Kita akan sering meeting setelah ini di sela-sela waktu senggang kita. Kita benar-benar harus memukul media itu sampai mereka tahu untuk tidak menyentuh kita lagi"

"Tidakkah aku diizinkan bicara sedikit?"
Salah satu dari dua terdakwa membuka suaranya lagi. Menggerutu bercampur rasa takut

"Apa?"
Sang manajer menghela nafas untuk yang kesekian kali. Memutuskan untuk memberi waktu bagi anak yang menggerutu itu menyampaikan apa yang ingin dikatakannya pada akhirnya

"Kenapa ini harus jadi masalah? Kita bisa anggap ini hanya fanservice.. Bukankah mereka tahu kami best friend? Semua fans tahu akan hal itu"

"Ya, pertahankan itu. Jangan sampai fans dan orang-orang yang tidak tahu menjadi tahu yang sebenarnya dari media itu. Tidak akan terlalu menjadi masalah jika kalian berdua pria dan wanita. Akan kita apakan wajah kita jika media itu benar-benar tidak dapat dicegah lagi"

"Maafkan aku.. hyung. Maafkan kami. Aku pikir aku siap maju untuk mengcover masalah ini kapanpun aku harus melakukan. Tidak apa-apa"

"Apa maksudmu? Ya, Kim Jongdae?!" Dia menyentak. Gusar.
"Oke, baik. Jika harus ada yang menanggung konsekuensi, itu adalah aku. Aku yang menantang mereka"

"Kau harus ingat untuk berpikir dulu sebelum bicara, Baek. Ingat kau sedang diprioritaskan saat ini"

"Aku tidak peduli. Jika yang kulakukan salah, aku sendirilah yang harus menaggung akibatnya"

"Kau harus berhenti keras kepala, Baekhyun. Sudah saatnya kau harus benar-benar taat pada aturan. Atau ayo kita putus saja dan berteman seperti yang lain"

"Ya! Kim jongdae!"
Anak yang menggerutu tadi menyalak. Menatap marah pada anak lain yang duduk tak jauh darinya dengan wajah cemberut

Sang manajer hanya tersentak sedikit dan tetap diam melihat ke Baekhyun dan Jongdae secara bergantian

"Tolong hentikan pertengkaran kekasih ini, sekarang. Berpikirlah saja, orang-orang dewasa.
Kalian sebaiknya manfaatkan waktu yang ada untuk menemukan solusi bukan malah bertengkar"

Ujar hyung manajer datar.

"Tetap saja ini tidak bisa disebut menangkap, hyung.. mereka mengambil foto ini bukannya dari dating sembunyi-sembunyi yang dilakukan para selebriti atau idola.. ini jelas moment publik. Hanya fanservice"

secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang