Fifty shades of Loey Park

10.9K 421 7
                                    

Oneshoot

By
Thehuunlu

Cast
Park Chanyeol
Byun Baekhyun

Nc 21+

Terinspirasi daru Fifty shades, adegannya tidaj terlalu mirip, dan nc nya juga tidak begitu mirip karena aku hanya terinsipirasi.

Semoga menikmati hahaha

Happy Reading guys❤️❤️❤️❤



Seorang Wanita tampak merapikan pakaian nya sebelum memasuki gedung pencakar langit didepannya. Hari ini adalah hari pertama ia bekerja di Perusahaan ini. Perusahaan terbesar di ASIA "LOEY company" ya sejujur nya ia sangat beruntung bisa menjadi salah satu karyawan disini, menghadapi ribuan pelamar dan hanya beberapa orang saja yang diterima, salah satu dirinya.

Ia menghembuskan nafasnya membuang rasa gugup, ia meyakinkan dirinya dan masuk kedalam Gedung perusahaan tersebut. Hal yang pertama ia lakukan adalah bertanya kepada seorang Resepsionis dan Resepsionis tersebut menyuruh nya untuk naik dengan Lift ke Lantai 5, nanti bertemu dengan seorang wanita yang merupakan seorang sekretaris dari direktur utama.

"Selamat Pagi hmm nona, saya Byun Baekhyun yang diterima bekerja disini" ucap Baekhyun.

"Ah Baekhyun~sii, silahkan masuk ia sudah menunggu anda" ucap nya, Baekhyun mengernyit mendengar kata menunggu, namun ia langsung mengenyahkan nya dan mengangguk.

Nona tersebut membukakan pintu untuk Baekhyun dan menyuruh Baekhyun masuk, Baekhyun pun masuk dan setelah itu mendengar suara pintu tertutup.

"Selamat pagi Sajangnim, Saya Byun Baekhyun yang akan bekerja di perusahaan LOEY company" ucap Baekhyun, namja yang sedang berdiri membelakangi nya, yang sedang memasukkan tangannya kedalam saku, yang sedang menghadap kearah jalan raya, ia pun dengan gagah nya berbalik kebelakang.

Glek'

Baekhyun menelan air ludahnya ketika merasakan aura namja tersebut. Ia tersenyum kecil dan menunjuk sebuah bangku yang berada tepat didepan meja nya.

"Duduklah Nona Byun" ucap nya, Baekhyun mengangguk kaku dan duduk di kursi tersebut, sedangkan ia memilih berdiri disudut meja, dengan pantat kokoh nya yang bersandar ke tubuh meja.

"Selamat datang di LOEY company, saya harap kau nyaman bekerja disini" ucap nya sembari menetap lekat Baekhyun.

"Ya Mr. Park saya akan bekerja sebaik mungkin" ucap Baekhyun, ia berusah duduk tenang dengan mengapit kedua paha, aroma namja didepan ini seketika membuat nya basah.

Chanyeol menyeringai tipis, ia  mengigit bibirnya sambil menggosokkan jemari nya di dagu tegas milik nya.

'oh tidak, kenapa ia sangat sexy sekali' batin Baekhyun berteriak. Baekhyun menelan ludahnya gugup.

"Well, kau bisa menjadi sekretaris kedua ku. Nona Jung sebentar lagi akan cuti melahirkan, dan tugasnya akan dilimpahkan padamu" ucap Chanyeol.

"Baik Mr.Park" ucap Baekhyun, Chanyeol mengangguk dan memberi Baekhyun sebuah pena dari saku Jas nya.

"Untukmu" ucap Chanyeol, Baekhyun mengerjapkan matanya dan menerima.

"Terima kasih Mr.Park" Chanyeol mengangguk singkat, Baekhyun pun membungkuk untuk undur diri, Baekhyun pun keluar dengan rasa sesak didada nya. Aroma atasannya sangat menganggu nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fifty shades of Loey ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang