perkenalan

1 0 0
                                    

  Hai kenalin nama gue cantik alias cantika putri adinata, gue sekokah di salah satu sma swasta di bandung. Dan lo tau kenapa gue disini alasannya sederhana bokap ga mau nyogok sekolah yang bagus katanya buat hukuman sih tapi apa peduli gue.

  End ngomong gomong sekarang hari pertama gue masuk.

  "Huh gerbangnya ditutup lagi, balik ah. Eh ga di kunci kalau dikunci kan gue bisa pulang dasar satpam gak peka" gerutu cantik sambil membuka gerbang nyelonong masuk tanpa permisi.

  "Hei berhenti. Udah telat main masuk aja" teriak sang satpam sambil lari lari.

  "Huh napa si pa baru juga telat 30 menit." jawab cantik cuek.

  "Baru terus kalau lama berapa jam hah? Tanya pa satpam sarkas.

  " ya 5 jam kali, gue mah paling paling 3 jam pas udah bel."

"Astagfirulloh iye budak jelma lain, ges beda pisan ti batur".kaget pa satpam sambil ngusap ngusap dada gak sadar pake bahasa sunda.

"Ngomong apa pa?gue kagak ngarti."tanya cantik bingung.

  "Gak apa apa neng masuk aja sok bisi bp kaburu jantungan" jawab pa satpam menyuruh cantik pergi.

  "Boleh pergi nih?" tanya cantik sok.

  "Iya sok boleh neng, makin cepet pergi makin baik"jawab pa satpam makin keringet dingin.

  " gue pergi ya pa. Dan inget nama gue cantik bukan eneng".

  Skip

  "Huh capek deh, kenapa sih sekolah kagak di bandung kagak di jakarta bangunanya gede banget cape deh gue. Mana ruang kepsek gak ketemu ketemu lagi." gerutu cantik sambil menundukan kepalanya tak melihat kedepan.

Brruk jatoh deh cantik tersayang ketabrak orang.

  "Hei, lo punya mata gak sih liat liat kalau jalan jadi jatoh kan ni gue." bentak cantik marah marah tanpa bangun dulu.

  "Ia maaf ya dek, sini saya bantuin bangun dulu" jawab orang yang di tabrak cantik sambil mengulurkan tangan nya.

  "Kagak usah, gua bisa sendiri emang saipa elo dasar modus"

  "Hm, maaf ya dek saya gak sengaja, permisi." pamit orang yang nabrak cantik, pergi gitu aja.
 
  "Hei lo mau kemana jangan kabur, maen pergi pergi aja." teriak cantik sambil narik baju belakang orang yang nabraknya.

   Set orang itu pun berbalik dengan adegan slow motion tak lupa juga senyum lebar ala pepsodentnya."Ada perlu apa ya dek? "

Ah jantung gue mau copot, kenapa ni cowok senyumnya manis banget bikin hati gue meleleh.

"Dek, adek kenapa?melambai lambaikan tangan di depan cantik.

" hah"

"Dek kenapa?"

"Gak papa kok bang, gua tadi lupa mau ngapain" duh napa si cantik malu maluin aja lokan paling cantik sejagat.

"Hm, adek ada perlu apa ya?"

"Bang boleh naya kagak?"

"Ya boleh atuh dek, emang mau nanya apa?"

"Bang kantor kepsek di mana ya gue dah nyari gak ketemu ketemu?" tanya cantik dengan mengeluh.

"Mau kekantor kepsek, kebetulan akang juga mau kesana bareng aja yuk".

" yaudah yuk bang"ajak cantik sambil jalan bareng si abang.

"Eh bang nama abang sapa dari tadi belum tau gue."tanya cantik saat merasa bosen jalan sambil diem terus.

"Kita belum kenalan ya, nama akang muhammad malik algifari, panggil aja kang ari" jelas ari sambil senyum.

"Oh, kang ari kenalin nama gue cantika putri adinata panggilnya cantik aja"

"Ya dek cantik, namanya cocok sama orangnya sama sama cantik" gombalan receh ari.

"Haha, kang ari bisa aja" tawa cantik.

"Cantik itu ruang kepseknya kamu tinggal masuk aja" tunjuk ari pada pintu berwana hitam di depan mereka.

"Emang kang ari kagak masuk?" tanya cantik bingung.

"Gak akang mau ke pa panji dulu, biar nanti kekepseknya bareng pa panji" jelas ari.

  "Yaudah gue duluan ya, tanks kang ari" ucap cantik yang hanya di balas senyum saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sup PelangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang