Matahari dah memyinari bumi nih,saat saat nya kami blajar ke sekolah,biasalah gue harus nunggu angkot dlu.
Udh angkot berhenti,dan naik ke angkot itu rasanya gue pngen loncat aja tuh,keringat gua membara,panas,bau ketiak smua org,untung amang angkotnya kayak jungkook bts jadi betah lah
..
.
.
Setelah gue nyampe di sekolah,hmmm ya ampun..... biasa aja sih seperti hari hari biasa gak ada perubahan sama sekali.
"REVAAAAAAAAAA"teriak suara yang melengking di telinga gue pas gue balik badan yaelah di dugong aulia dateng,gue cepet cepet lari ke mang naya buat sembunyi.
.
.
Udh 2 menit gue sembunyi akhirnya gue,niat buat ke kelas walaupun di sana ada si dugong sapi alia atau bisa di bilang yoti.
"Van van,,bantuin gue yuk"ajak gue sama ivan "lu mau kmna?"tanya ivan "gue mau ke hati lo eaaaa"jawab gue "cuiiih"balasan ivan yg buat gue otw bunuh dia ih ngeselin emng dia.
Setelah itu gue masuk ke kelas dimna kelas itu gak pagi gak siang selalu kotor,"apa apaan ini" teriak suara laki laki yang lumayan besar "knp pak?" Tanya gue ke pak catur guru bahasa inggris tetapi sombong nya minta di tampol.
."Kamu reva kenapa ini kotor" ya begitu ngomongnya so inggris ya mentang mentang guru bahsa inggris ya "maap pak tapi saya gak piket hari ini" jawab gue "gapapa donk gk piket juga kamu itu" disana gue pngen aja tuh ninju bpk catur untung gue gak lagi pegang samurai kalau bawa gue sabet tuh lehernya.
..
.
Terpaksa gue harus bersihin smuanya disana gak ada yang bantu,cmn aulia in the geng yang makan nya kek kambing mau di sembelih lahab banget,tiba tiba aja seli yang gk punya mata eh maksudnya yang mata nya sipit kek jarum datang nyelonong aja tuh "Hmm,hai guys pada ngapain nih" tanya seli sama aulia in the geng "kita lagi belanja" jwb kania "lah bukannya makan yah?"
"Trus lu kalau tau napa nanya setan" ngegas imel
"Ngalem donk say" langsung duduk di tempat yang agak dkeet dengan jendela..
/
.Akhirnya beres juga nih pekerjaan. anak anak juga udh pada kumpul semua,waktu gue duduk di kursi gue tiba tiba,si vita nepuk pundak gue sambil ngos ngosan kek habis di kejar anjing.
"Napa lo vit?" Tanya gue heran banget nih sama nie anak "rev tadi gue panas banget masa" jwab vita "napas knp eh mksdnya panas kenapa lo?" Tnya gue "tadi abis pulang dari kantin gue liat wiratna sama si septi itu gandengan tangan" jawab vita "lah septi anak kelas VIII-A itukan ketua anak voli?" Tanya gue heran "bnr"
"Gpp kali santai aja ah"jwb gue "ih lo gak ngerti betapa cinta mati nya gue sama wiratna loplop" jwb vita dengan senyum senyum aneh!.
"TERSERAH LODEH"jwb ketos gue.
.
.,
#yoo maap guys agak dikit+gaje
Maapin ye~