YeonTae | ᴍᴀᴛᴇ

1.4K 47 3
                                    

╔═════ೋೋ═════╗
៹۟▩⃟ꦿꦼ ᎷᎪᎢᎬ៹۟▩⃟ꦿꦼ*
╚═════ೋೋ═════╝

Warning!!!
Tidak baik dibaca pada saat puasa!
Bacanya udah buka puasa aja, wkwk
Cuman 'sedikit' tenang:>

"Pagi Hyunieee-!"Suara nyaring itu selalu terdengar saat Taehyun memasuki kelasnya.

"Hm, pagi gyu"Balas Taehyun sekenanya lalu duduk di bangku sebelah Beomgyu.

"Oh iya hyun, tau enggak-"

"Enggak"Potong Taehyun.

"Ishh!Gyu belum juga ngasih tau!"Satu pukulan mendarat di bahu Taehyun, "Dengerin dulu dong!"Lanjut Beomgyu.

"Iya maaf, apa?"Tanya Taehyun yang menunggu jawaban Beomgyu.

"Katanya, nanti kalo umurnya udah tepat 17 tahun kita bakalan dapet tato mate gitu loh"Jelas Beomgyu, "Kira-kira nanti yang jadi mate Gyu siapa ya hyun?Terus gambar tato mate nya kayak gimana ya?"Tanya Beomgyu kemudian.

"Gak tau, tae gak percaya yang kayak gitu"Jawab Taehyun lalu kembali fokus pada bukunya.

"Masa hyun gak percaya, itu emang bener tauu"Protes Beomgyu dengan muka cemberut lucunya.

"Iya-iya"Angguk Taehyun agar tidak memanjang.

Sudah cukup dia mendengar tentang mate atau tato-tato tidak jelas itu dari adiknya, dan ini teman sebangkunya juga yang percaya pada semua hal-hal seperti itu.

"Tapi hyun, katanya mate kita itu bisa cewek atau co-"

"Maksudnya homo?!"Taehyun terkejut dengan perkataan Beomgyu yang belum selesai itu.

"Ya, bisa dibilang gitu"Jawab Beomgyu dengan raut muka polosnya.

"Ih, jijik"Gumam Taehyun namun tak disadari Beomgyu.

"Jadi hyun-"

"Tae kebelet, mau ke toliet dulu"Potong Taehyun lagi dan langsung meninggalkan kelas tanpa mendengar jawaban dari Beomgyu.

"Tae gak sopan ya gyu, padahal kemaren waktu ultahnya dia baik banget loh"Kai tiba-tiba datang lalu menyadarkan Beomgyu yang melamun melihat pintu kelas.

"Dia emang gitu orangnya, baik tuh ada jadwalnya"Balas Beomgyu mengangguk pasrah.

❢◥ ▬▬▬▬▬🦊◆🐿️▬▬▬▬▬ ◤❢

Taehyun yang memang ingin buang air kecil sekaligus juga ingin menghindari topik Beomgyu yang membuatnya bosan, langsung berlari menuju kamar mandi sekolah karena memang 10 menit lagi bel masuk kelas berbunyi.

Saat Taehyun sudah berada di dalam kamar mandi, dia langsung mendorong bilik yang orang itu juga sedang membukanya sehingga mereka berdua jatuh. Dengan posisi orang itu dibawah Taehyun sembari memeluk pinggangnya dan Taehyun memegang dada orang tersebut.

"Ashh!"Lenguh orang tersebut merasa kesakitan.

Taehyun yang menyadarinya langsung berdiri lalu membungkuk dan meminta maaf.

"Mi-mianhe sunbae"Ucap Taehyun menunduk berkali-kali.

"Hhh, walaupun kebelet lain kali liat-liat dulu ya"Balasnya sambil menepuk punggung Taehyun dua kali.

Setelah dipastikan Senior itu pergi, Taehyun langsung menyelesaikan urusannya disana. Tetapi Taehyun merasakan ada yang aneh pada punggungnya, entah apa itu ia hanya mengira itu karena kejadian terjatuh bersama Seniornya tadi.

BTS And TXT Ship [ONESHOOT/TWOSHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang