Sebelum lanjut saya ada sedikit perubahan tentang dialog antar tokoh. Saya baca dialognya agak aneh makanya saya ada perubahan sedikit. Ok lanjut ceritanya.
Nobody pov
"Alu...siapa dia"ucap miya mendatangi Alucard dan Ruby dengan tatapan tajam. Miya langsung menjauhi Ruby dari Alucard "jangan sentuh alucard"
"Hei...santai aja tidak perlu ngegas" ucap ruby santai. "Kalau begitu aku masuk kelas dulu alucard"
"Woi Ruby tunggu dulu"ucap alucard.
"Ruby?!"ucap miya terkejut. "Dia itu Ruby? Jangan bercanda penampilannya aja jauh beda banget tau gak"
"Aku juga tidak percaya. Tapi begitulah dia sudah banyak berubah" jelas alucard
"Jadi Ruby sudah kembali dan ingin merebut alu ku ya. Aku tidak akan membiarkannya" batin Miya.
Skipp
Ruby pov
Bosaaan....dimana-mana pelajaran itu pasti boosan, aku harap ada sesuatu yang menarik hari ini. Oh iya aku kan belum keliling sekolah ini. Keliling dulu lah, tapi bagaimana kalau aku tersesat. Lebih baik ada seseorang yang menemaniku, tapi siapa?
"Umm Ruby"ucap seseorang yang di depannya tidak lain adalah lesley.
"Ada apa"
"Anu tentang yang kemarin umm... terima kasih karena telah menyelamatkanku" ucap lesley dan menundukkan kepalanya.
"Sama-sama"ucapku singkat.
"Anu kalau...kau butuh...bantuan... mungkin...aku bisa...membantumu" tanya lesley malu-malu.
"Membantuku? HAA pas sekali" teriak ku.
"Ehhh"
Skiip
Miya pov
Aku ingin bertemu dengan Alu, dia pasti di kantin aku kesana aja deh. Nah itu dia alu samperin ah.
"Aluu..."ucapku.
"Ohh Miya ayo kesini"balas alu "Bagaimana kau tahu aku disini?"
"Tentu saja aku tahu, aku sangat mengenalmu"ucapku. Benar aku selalu memperhatikanmu di sekolah atau diluar untuk mengenalmu dari yang lain.
"Begitu ya" balas alu.
"Jadi...bagaimana dengan kelasmu" tanyaku.
"Hahh pusing, pelajarannya sangat susah bikin kepala gua mau pecah" ucap Alucard memegang kepalanya.
"Oh maaf telah menanyakan--"
"Kyaaa cantik sekali" teriak para gadis.
"Huh...apaan tuh"ucapku melihat para gadis pergi kearah seseorang dan itu adalah Ruby.
Nobody pov
"Kyaaa cantik sekali" teriak para gadis.
"Gawat" ucap Ruby"ahhh....lepaskan aku" mereka tiba-tiba mengerumi Ruby hingga Ruby susah untuk bergerak "lepaskan, aku hanya ingin ke kantin. Lesley tolong aku"
Lesley yang melihat kejadian itupun hendak ingin menolongnya, tapi ketika mendengar kalimat "Lesley tolong aku" Lesley terdiam dan mulai membayangkan hal-hal yang aneh. Di mata Lesley, dia melihat Ruby meminta tolong ala loli jepang. "Lesley wa watashi o tasukemasu" Ruby di pikiran Lesley. Karena imajinasi Lesley terlalu besar Lesley pun mulai mimisan dan pingsan sendiri.(Note: bahasa jepangnya gua ambil dari Google)
"Woi jangan pingsan dulu lah!!"teriak Ruby. "Tolong aku dulu lalu terserah kau mau pingsan, aku bantu"
"Ayo duduk bersamaku"
"Tidak denganku saja"
"Tidak denganku saja,jangan bersama mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyone wants ruby (even girls)
FanfictionRuby adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang memiliki mata merah dan rambut berwarna putih. Sebenarnya matanya berwarna hijau dan rambutnya berwarna pirang. Tapi suatu hari ruby membangkitkan kekuatan LADY ZOMBIE. Sayangnya dia tidak bisa kembali...