First Outfit

836 52 7
                                    

• Mika Featured Scout

***

Bangunan Ensemble Square adalah tempat bagi Idol untuk meraih mimpi mereka, bangunan yang tercipta dari kerja sama beberapa keluarga terpandang.

Proyek pertama yang dikerjakan adalah semua Idol akan diberi outfit khusus masing-masing. Pemimpin para Produser, Anzu, setelah berunding dengan team Produser yang lain sepakat melakukan sistem lotre untuk memilih urutan siapakah yang akan diberi kostum.

Ternyata seseorang yang mendapat urutan pertama itu adalah Kagehira Mika, idol dari unit paling berkesan, Valkyrie. Dengan tekadnya yang ingin mengikuti jejak seseorang yang dia kagumi, leader dari Valkyrie sendiri, Mika berniat membuat outfit dengan tangannya sendiri meski Anzu menawarkan bantuan.

Anzu sepertinya agak khawatir pada Mika berhubung saat ini produser khusus dari Valkyrie tidak bisa bersamanya.

Mika sudah siap untuk mengerjakan kostumnya, ruangan kostum menjadi tempatnya saat ini, namun ia kebingungan.

Mika memiliki motivasi namun ia masih bingung, setidaknya ia masih memiliki banyak waktu, terlalu cepat jika ingin meminta bantuan Anzu atau produser yang lain.

Tangannya tergerak mengambil sesuatu dari balik jaketnya. Itu adalah foto Shu, sedikit usang tapi setidaknya masih terawat.

"Oshi-san apa yang kau lakukan sekarang? Di bawah langit Paris, kau bebas membuat karya baru," ucapnya sambil menatap foto Shu. Ada sedikit perasaan rindu di sudut hatinya.

Rindu, ya?

"Nokarin ... apa dia baik-baik saja?" Lelaki itu menunduk memikirkan gadis itu, produser Valkyrie, seseorang yang sangat berharga untuknya.

Entah apa alasannya, gadis itu menghilang, hanya meninggalkan sepucuk surat yang isinya cukup untuk membuat Mika menangis.

Mika kemudian menepuk-nepuk kedua pipinya sendiri, "Apa yang ku lakukan? Aku selalu saja memikirkan Oshi-san dan Nokarin!"

"Setidaknya aku harus membuat mereka bangga dengan kostum buatanku sendiri! Yosh! Semangat!" ucap Mika menyemangati dirinya.

.
.
.
.

"Tengkorak, permata, boneka, hantu ...." Mika kini mencoba mencari sebuah ide yang mencerminkan dirinya untuk kostum yang khusus untuknya.

'Unnnn, entah bagaimana akhirnya aku mendapatkan ide. Tapi jika aku menggunakan semuanya, itu hanya akan berakhir menjadi Museum berjalan,' pikir Mika melihat ke arah kertas yang sudah ia gambari beberapa kostum.

Sudah berjam-jam, ia terus bertengkar dengan pemikirannya sendiri, sudah banyak kertas-kertas ia remukkan, bahkan saat melihat kostum Valkyrie untuk menambah inspirasi, dia malah kewalahan dengan perasaan yang dituangkan Shu ke dalamnya.

Ah, bahkan dirinya sampai berhalusinasi mendengar suara Shu yang menasehatinya. Namun pada akhirnya ia sadar itu bukanlah Shu.

Pintu Costume Room dibuka, disana bisa terlihat Aoba Tsumugi salah satu idol dari unit Switch serta Reika yang merupakan Producer unit 2wink, sedang berbincang-bincang santai.

"Fyuh, untung saja Costume Room tidak terkunci," ucap Tsumugi sambil mengelus dadanya merasa lega.

"Syukurlah Tsumugi-senpai!" ucap Reika dengan nada riangnya.

"Oya?" Langkah Tsumugi terhenti, dengan wajah keheranan melihat tingkah laku Mika.

"Waah!? Tsu-Tsumuchan-senpai! Reika-chan?" Mika terkejut dengan kehadiran dua manusia itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story : Ensemble Stars !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang