Hari ini adalah hari yang paling gw tunggu tunggu, kenapa? Karena hari ini gw sama teman teman gw mutusin buat liburan ke salah satu tempat yang tak jauh dari kota tempat tinggal gw sekarang.
☣☣☣
"Gimana? Semuanya udah bereskan? Gak ada yang kelupaan kan?" tanya yoonie, salah satu dari sekian banyak teman temen gw yang bakalan ikut ke trip kali ini
Seokjin yang duduk di bangku pengemudi mengacungkan jempolnya tanda semuanya sudah beres.
Saat ini gw sama temen temen gw emang udah siap go away ke tempat tujuan dengan menggunakan 2mobil bmw yang di sopirin sama seokjin yang semobil sama gw dan satunya lagi chanyeol. Mobil pertama diisi sama gw, seokjin, yoonie, jungkook, taehyung, dan jimin, sedangkan mobil yang satunya diisi sama chanyeol, sehun, minri, baekhyun dan yeshin.
"Woy, kalian udah pada bereskan? Mending kita otw deh sebelum jalanan mulai macet" teriak chanyeol yang sudah memasuki mobilnya
Seokjin lalu mengangguk menyetujui usulan chanyeol.
Sesaat gw melirik ke sebelah gw, taehyung yang lagi bersandar sambil memejamkan matanya?.
"Lo gak apa apakan tae?" tanya gw sambil menoleh ke arah taehyung
Taehyung menggeleng pelan dan gw kembali ke posisi semula yaitu melihat keluar jendela.
"Tae, kalau lo sakit bilang ke gw ya. Gak usah sungkan tae" ucap yoonie yang juga duduk di samping taehyung
Posisi duduknya itu, seokjin yang nyetir dan disamping seokjin ada jungkook, lalu di barisan kedua ada gw, taehyung dan yoonie, dan di barisan ketiga terakhir ada jimin yang duduk seorang diri dengan beberapa koper disebelahnya dia.
"Yaudah tae, mending lo nyandar di bahu gw aja" ucap yoonie sambil mengarahkan kepala taehyung untuk bersandar di bahunya
Entah kenapa gw malah gak suka ngeliat taehyung yang nyandar ke bahu yoonie, dalam hati gw, gw berteriak kenapa bukan gw aja yang ada di posisi yoonie. Gw akui, gw emang suka sama taehyung sudah sangat lama tapi gw juga tahu kalau yoonie juga suka sama taehyung dan kelihatannya taehyung juga menaruh hati pada yoonie.
Gw lalu menyetel musik melalui aerphone yang sudah terpasang di telinga gw setelah itu gw memejamkan mata gw sambil menikmati angin yang menerpa wajah gw berkat kaca mobil yang sengaja gw turunin.
"Yn, Lo gak apa apa kena angin gitu? Nanti lo bisa sakit" tanya jungkook
Gw membuka mata gw setelah itu menggeleng ke arah jungkook sambil tersenyum.
"Gak apa apa kok kook, gw suka... Lagian kalau gw sakit kan ada lo yang ngobatin gw" ucap gw di sertai dengan candaan di akhir
Jungkook lalu tertawa pelan setelah itu mencubit pipi kiri gw.
"Lo bisa aja" ucap jungkook
Setelahnya gak ada lagi obrolan di mobil ini. Seokjin yang sibuk dengan jalanan yang ada, taehyung dan yoonie yang tertidur dengan sambil bersandar satu sama lain, jungkook yang kelihatan asik dengan game di ponselnya, lalu jimin yang juga tidur dibelakang sana dan gw yang entah kenapa, gw malah ngerasa agak gak nyaman. Feeling gw mengatakan kalau setelah ini akan ada suatu hal yang akan membahaya gw dan teman teman gw tapi gw juga gak tahu itu apa.
Karena gw merasa agak kesepian, gw lalu membuka aplikasi chat di ponsel gw.
PARA PENGANUT OPPA
Anda, minriya, ye_shining dan yooniesowhat
Bae_yn : Hey.... Ada yang aktif gak?
Ye_shining : Gw aktif
KAMU SEDANG MEMBACA
Room No.3
FanfictionImagine BTS x Yn Bagaimana jadinya jika kamu dan teman temanmu malah terjebak di penginapan yang salah satu kamar di dalamnya terdapat misteri yang menghantuimu...? Apakah kamu yakin, kamu dan teman temanmu akan selamat? Cast : • Bae Yn (Yourname) •...